Sabtu, 20 Desember 2008

Hey again

Hello, hows your life?
mine are great here.

sudah lama yah tidak posting.
maaaaaaaaaaf soalnya blm ada internet di rmh gue. ini aja gue sempetin ke warnet. by the way warnetnya agak rebek nih jd gue mgkn gak bakal berlama2 disini.

okay, quick update.

1. gue udah pindah rumah. alamatnya Komplek Citra Swarna Blok A.1, Bekasi. hahaha pasti gatau deh. jadi ini komplek baru gitu. masuknya lewat komplek Surya Mandala, ada yg tau? hehe. overall rumahnya enak sih, soalnya deket sama pertokoan gitu. jadi kalo butuh apa2 ga nyari jauh2. tp rumah gue jadi agak jauh dr tol gitu, jadi mesti bangun lebih pagi. tp gue seneng soalnya I have my own bathroom hehe. trs gue jg sudah bs ntn TV lagi, walaupun ga di kamar sih tvnya.

2. gue udah bagi rapot. well, alhamdulillah memuaskan, gue peringkat 12 di kelas. melebihi apa yg gue harapkan. gue bingung sih sebenerya, nilai gue tuntas semua alhamdulillah. tp ya, kok gue ngerasa kemaren pas TF gitu gue jelek2 nilainya. apa gurunya salah masukin nilai ya? hah gatau lah nasi sudah menjadi bubur hahaha.

3. gue abis liburan dr bandung. foto-foto menyusul ya, berhubung gue di warnet, gue agak gak percaya masuk2in flashdisk kesini takut virusnya hehe. kemaren di Bandung gue ke Kawah Putih dan jalan2 sekitar Riau. di Kawah Putih pada foto-foto, di Riau pd belanja. di Riau temen2 gue pada beli kaos dll, gue diem saja berhubung ga bawa duit banyak haha. tp ya, abis itu kita ke pasar Gede Bage. ada yg tau? astaga disitu gue dapet 3 dress gitu murah abis. ada yg 25rb, ada yg 10rb juga. kayak Pasar Senen gitu deh, secondhand. tp ya bagus2 kok, mesti coba kesana deh. gue juga sempet ke ITB, ke depan gerbangnya doang sih, makan makan gitu. ke Bandung kmaren ga sempet ke Lembang padahal temen gue, si Medi, ngidam sate kelinci gitu. tp berhubung udah kemaleman gitu, ga sempet deh. Sissy jg pengen ke Sierra Cafe tp ga kesampean karna kuangan kita udah pada kritis hehe.

4. formulir USM 1 ITB udah keluar. ada yg udah dftr? gue nggak dftr nih. gue ngincer USM 2 yg lgs terpusat di Bandung. kenapa? karena gue lebih memprioritaskan SIMAK UI nih. jadi kan SIMAK UI sama2 maret sama kyk USM 1 kan, jd ntar kalo misal nih gue ga dapet UI yah yaudah gue dftr USM 2. kalo dapet UI (AMIN AMIN),gue ga dftr ITB lagi hehe. doain yaaaaaaaaaaaaaaa!

5. 2009 is coming closer. ada yg udah punya rencana buat taun baru? gue kayaknya bakalan diem di rumah aja nih. abis gue liburan ini bakalan concern ke soal2 SPMB hehe. abis kan kemaren2 gue udah kebanyakan main, sekarang adalah waktunya untuk serius. hehe. moga2 2009 gue bisa dapet keinginan yg gue pengen ya, amin.

hmmm, sebenernya masih pgn byk cerita, cuman disini gaenak bgt keyboardnyaaaaaaaaaaaaa, damn. ntar ya mudah2an nyokap gue hr ini bisa dapet Telkomsel flashnya. soalnya hr ini nyokap gue mau ke Grapari Telkomsel. kalo internetnya udah bener, I'll post as soon as possible deh ya.

eh iya, komik kambing jantan udah keluar ya? hehe telat nih gue belom baca. ntar ah mau pinjem ke temen gue hehe dasar gak modal. gue lg baca ulang Twilight Series saking ga ada kerjaan di rumah nih. skrg udah nyampe Eclipse. ntar kalo Breaking Dawn slese, gue bakal nyibukin diri sama soal2. dan oh iya gue kan dapet PR liburan hahaha. gile emang, tp ya gapapalah biar belajar guenya hehe.

well okay, gue jarang curhat soal lovelife, but just for fun, gue skrg lg gak melirik siapa2 hehe. tp kayaknya ya I feel so much better. emang sih agak gimana gitu kosong2 gaenak, tp jd lebih tenang aja gitu. haaaaaah this is what I'm looking for.

ah udah ah, jadi keterusan hehe.
see you soon!

xoxo

0 comments:

Posting Komentar