Selasa, 23 Desember 2008

Hotel 626

hmm guys, have you ever heard about this game?

okay, kemaren temen smp gue namanya Nandi, ngasih tau gue ttg game ini. gue disuruh coba buka, tp gue ragu-ragu.

kenapa? soalnya itu tuh mainan flash gitu, biasanya temen gue yg ngasih tau flash2 gitu tuh pasti mau ngerjain gue, mereka kasih URL yg isinya program flash gitu ntar ngagetin gitu, pernah? mungkin bbrp dr lo pernah ya. (for your information, pas smp gue terkenal parnoan gitu orgnya)

namanya Hotel 626. jadi gamenya tuh nyeremin gitu katanya, cuma bisa dimainin dr jam 6 sore sampe jam 6 pagi, tuh serem kan roman2nya? makanya gue ogah gah gah! tp masalahnya gue ini anaknya penasarannya banget banget. akhirnya gue nyuruh temen gue yg lain buat nyobain.

pertama gue suruh Ogi.
Ogi tinggal di Seattle. disana lagi jam 1 pagi. dia lgs...

Kiky says:
gi
OGI! says:
yaaaaaaaaaaaaaaa
Kiky says:
gi gi lo coba deh main ini
Kiky says:
http://hotel626.com/
Kiky says:
disana lg jam brp?
Kiky says:
gue disuruh main tp gue takut kyknya setan2 gitu
Kiky says:
lo cobain dong gi
Kiky says:
ntar lo blg ke gue kyk gmn
OGI! says:
tai, disini jam 1 pagi monyet
OGI! says:
kalo sampe gue jantungan, lo tau kan yang salah siapa
Kiky says:
yaudah gapapa cobain aja! lo kan pemberani!
Kiky says:
gue kan penakut!
OGI! says:
tai, gue penakut. ._.
Kiky says:
Ah gimane sih
Kiky says:
cobain dong giiiiiiiii
OGI! says:
eh jam 1 ky
OGI! says:
._.
OGI! says:
LO PENGEN BIKIN GUE TAKUT AJA
Kiky says:
gapapa ada gue disini
OGI! says:
YEKAN?
Kiky says:
udah lah cobain aja gi ayolah gue penasaraaaaan
OGI! says:
pft, lo bugil baru gue coba
Kiky says:
ah dang
OGI! says:
Take it or leave it, HAHAHAHAH
Kiky says:
leave it exactly huhhhh
OGI! says:
well, your loss, hahaha

huh, emang dasar penakut dia. karna ga berhasil, akhirnya gue suruh temen gue yg lain, namanya Imam.

Imam tdnya gamau, tp dia gue paksa2 gitu. akhirnya mau juga tp dia ga seriusan mainnya dia blg ke gue pokoknya serem2 gitu, cobain aja, tuh gimana ga tambah penasaran gue? gue nanya, ngagetin ga? dia blg ya cobain aja lah. tp masalahnya gue takuuuuuuuuuut. (iya sumpah emang gue penakut banget)

trs akhirnya gue coba kan ya, karna disini td masih jam 4, gue rubah jam komputer gue jd jam 7 malem. trs gue disuruh log-in gitu. abis log-in keluar kayak gini



deg-deg-deg, jantung gue lgs kacau. mau klik Go, tp gaberani suer deh! tau ga apa yg ada dipikiran gue? aduh gue malu, jgn ketawa, please, jgn. gue mikirnya tuh ini kyk game yg mematikan gitu, gue takut kyk film 'Stay Alive', tau ga? film yg kalo lo maenin, tp drawbacksnya tuh muncul di kenyataan gitu. serem abis kan? makanya gue ga berani lgs klik.

trs gue putusin untuk cari tahu lebih lanjut soal game ini, trs gue nemu ini dan juga ini (baca deh baca suer biar ga penasaran).

biar lebih ngasih gambaran, also check this


akhirnya gue menemukan apa yg gue inginkan. penjelasan. penjelasan yg meyakinkan gue untuk tidak coba2 main game ini sendirian apalagi di tengah kegelapan. titik pokoknya ga akan gue coba2 tuh.

trs ternyata game ini ngebutuhin Webcam dan Microphone, tp gue gapunya, jadi ya yaudah deh bye bye, nih game bakal gue coba kalo udah punya microphone sm webcam. tentunya kalo rame2, dan siang bolong. tp katanya efeknya itu kalo lo udah mau tidur jd kepikiran gitu, damn, tambah ngeri aja gue.

BUT, if you think you are brave enough to join the game, why not? gue bukan jadi gue ga berani asal joinan hehe. silahkan mencoba, byk yg blg awesome, soalnya real gitu kesannya, ckck.

oke deh, have fun!

P.S. yg udah nyoba main tolong ceritain gue doooooooong apalagi yg udah main pake webcam dan microphone, please please tell me how does it feel??? okay? hope to hear from you soon!

8 comments:

heyifa mengatakan...

kong, adik2 gue juga suka main gituan. Haha.

Kiky mengatakan...

HAHAHA gue ga berani fa hehehehe

Ogi mengatakan...

cih, main game aja sampe ribet banget. dasar penakut lo.

Kiky mengatakan...

HELLOOO? gue udah nyoba dan lo belom! lo lah penakut wooooooo

heyifa mengatakan...

kong, gue udah nyoba. Ga terlalu serem kok, hehe. Gue aja malah bosen mainnya

Kiky mengatakan...

hah lo nyobanya pagi2 apa malem2? gile ya lo gue aja kmrn nyoba siang2 tp ttp takut, gile ye lo

heyifa mengatakan...

malem2, haha. Ga terlalu serem kok hantunya, kong.

Nanda Soraya mengatakan...

hii serem

Posting Komentar