Selasa, 21 Juli 2009

Harry dan Inul di Bekasyi

Hello there!
what's up?

sebelum lo protes soal titlenya, gue mau update. gue potong rambut. sedih deh, dulu pas gue potong rambut pendek, rambut gue jadi keriting sampe panjang. sekarang pas dipotong entah kenapa kok hilang keritingnya :'(


okay, mind the face, gue fotonya ga niat, cuma buat ngasih update aje


okay, gue setuju title nya apa banget deh. maaf selera humor saya akhir-akhir ini jelek sekali. jadi maksudnya itu, hari ini gue jalan-jalan ke MM bekasi, nonton Harry Potter dan Karaoke di Inul Vista. finally, gue hari ini reunian kecil sama sobat-sobat gue waktu di SD dulu :)

Gue tadi nyampe di MM jam stgh 11. MM sepi juga deh jam segitu, pas gue beli tiket juga ga rame, gue jadi dapet seat di C :) well, karena gue baru nonton Harry Potter, jadi sekalian aja ya gue review filmnya.

Overall gue suka banget film yang ke-6 ini. Whatever, banyak yang bilang filmnya jelek. Gue juga udah baca bukunya dan menurut gue bagus kok. Ini film Harry Potter terbagus yg pernah gue tonton. Iya sih emang ada yang diilangin gitu bagian dari bukunya, dan lumayan penting itu. tapi sih ya, namanya juga film yg diangkat dr buku, pasti ada yg beda deh. gue suka banget gambar nya! I swear, whoever the cameramen are, they're sooooo brilliant! apalagi pas bagian di The Burrow pas lagi liburan Natal pas ada serangan (spoiler mode on, sorry), itu dapet banget deh gambarnya, very coooool. gue suka banget bagian itu. Hmm, lalu pas bagian Quidditch! ih gue selalu excited pas bagian quidditch! apalagi kan pas yg ke-5 kemaren ga ada Quidditch. yah biarpun cuma bentar sih, tp gue semangat banget! I love Quidditch, wonders how cool if we could play it in real life :) aaand, I found new hottie, Freddie Stroma as Cormac McLaggen! :p





nah abis nonton gue dan yang lain lgs ke Inul Vista, trs karaokean deh disana. Playlistnya? hmm karena kebanyakan gue yang milih lagunya, jadi harap maklum ya. seinget gue playlistnya itu :
Ungu - Hampa Hatiku
Hello - Ular berbisa
Titi Kamal ft. Anji Drive - Resah Tanpamu
Aura Kasih - Mari Bercinta & Jgn Bilang Siapa-siapa
Wali - Cari Jodoh
Gruvi - Masih mencintaimu
D'masiv - Jangan Menyerah & Diam Tanpa Kata
RAN - Pandangan pertama (teteup)
ST12 - Cari pacar lagi
Derby Romero - gelora Asmara
dll

sebenernya banyak lagi sih yg normal lagunya, lol. secara gue 2 jam main ber-5 doang disitu jadilah gue paling banyak pegang Mic (bisa ditebak seperti apa).








aaaaah liburan udah mau abis! gimana dong? kemaren kebingungan libur kelamaan, sekarang bingung libur udah mau abis! aduh :'(

0 comments:

Posting Komentar