Kamis, 21 Januari 2010

Butuh Sehat

Sehat itu sangat berharga.


gue sangat-sangat membenarkan pernyataan di atas.
sakit itu ga enak, menghambat aktivitas lo.
kebetulan gue ini orangnya gampang banget sakit.
jadi gue sering banget ngerasain gimana ga enaknya saat aktivitas lo lagi hectic-hecticnya tapi lo ga bisa melakukan apa-apa karena dihambat penyakit lo.

sekarang ini misalnya,
gue lagi sibuk banget kegiatan LFM tapi tiba-tiba gue sakit.
ga enak banget, sumpah.
pengen banget sehat lagi, pengen banget beraktivitas lagi.
sialnya, gue lagi di Bandung.
kalo lagi sakit di Bandung rasanya ga enak banget.
ga ada yang ngurus lo.
kalo mau makan tetep harus cari sendiri padahal badan lo lemes banget, bahkan untuk bangun dari kasur aja kepala rasanya berat banget.

Duh, Ya Allah, tolong banget berikan aku kesehatan segera.
jangan sekarang ya Allah, di saat lagi banyak tuntutan begini :'(

hu hu

0 comments:

Posting Komentar