Selasa, 19 Januari 2010

Gue ini orangnya cupu sekali.
kalo punya masalah maunya lari, ga berani menghadapi.
entah tidur, entah nyari kesibukan lain.

Iya, gue lagi galau banget. Oke, kalo tanya kenapa galau, rasanya ga penting banget gue ungkapin disini. soalnya emang alasannya ga penting.

Tapi gue lagi ngerasa nyesek banget.
Gue bukan org yang gampang cerita sama temen kalo lagi kayak gini. biasanya gue suka simpen sendiri. paling gue cerita ya cuma sedikit aja. abis itu gue diem, menyendiri trs merenung sampe ketiduran sendiri, cupu. beraninya kabur dari kenyataan. beraninya tidur, ga berani ngehadepin.

Pernah ga sih lo ngerasa dada lo kayak bolong gitu, trs kayak ada air yang naik ke dada lo, semakin lama semakin banyak trs neken dada lo sampe sakit, rasanya kayak mau nangis tapi ketahaaaaaaan banget, jadi ga bisa nangis. nyesek gitu.

fine, ungkapan gue emang lebay -_-
maaf ya kalo lagi galau suka ga jelas gini, hu hu.

3 comments:

Araffy M. R. mengatakan...

uuuwwwhh kikyyy, sabar ya kikiiii.
ntar klo kita ketemu curhat2 yaa heheheheee.

Araffy M. R. mengatakan...

jiji bgt ya gw yg di atas, sok asik abis haha. knapa emg kong?
crita2 doong, ga seru lhoo

Kiky mengatakan...

he? gue baru baca nih komen. ngahahahaha kenapa lu rok? labil gitu lo ah cem ABG aja lo hahahah. ntar lah kapan-kapan gue cerita yeee.

Posting Komentar