Minggu, 24 Januari 2010

Selalu ada hikmah dibalik kejadian

Sebelumnya sori kalo byk yg slh ketik atau kebanyakan disingkat. Lg pk hp aja soalnya :p

**

Kenapa ya gue ini anaknya cemen bgt? Suka bgt ngeluh. Yg paling parah adalah ngeluh betapa gue sangat iri kepada org-org yg udh punya pacar. Selalu ngerasa jd org yg paling sendirian di dunia ini. Selalu ngerasa dunia gue akan jauh lebih baik jika gue punya pacar. Apa benar begitu?

**

Sabtu 23 jan 2010

Hari ini gue bangun lgs ngerasa ga enak badan. Gue demam, trs sesek nafas. Gue duduk sebentar, nyari posisi enak (karena kalo tiduran tambah sesek nafas). Abs duduk bentar, lumayan enakan. Tp ttp susah nafas kalo udh berdiri lg. Trs gue sms ifa, ngeluh sakit. Dia nyaranin ke dokter. Akhrnya gue ke kampus dgn niat mau ke dokter trs lgs ke pendidikan lfm rencananya.
Pas smp kampus ketemu ifa, udh mulai enakan. Trs jd ga pgn ke dokter. Akhirnya lgs ke gedung CC barat ketemu cakru2 LFM yg lg siap2 buat pendidikan.
Akhirnya gue nguatin diri utk ikut pendidikan lfm (kalo kata ifa : maksain). Tp baru bentar ngejalanin udh mulai sesek nafas lg. Akhirnya pas pendidikan cm duduk2 di pinggir aja nontonin yg lain lg nge-games. Pas sorenya udh mulai ngerasa sakit dada gue. Trs disamperin kru, kak farin. Dibawa ke lfm, dikasih minum. Ditanyain enaknya gimana. Gue bingung. Br pertama kali gue bengek. Gue ga pernah punya asma soalnya. Akhirnya gue blg gue mau sholat dulu aja. Trs dibawa temen gue ke CC barat lg. Disana gue duduk aja diem. Bnr2 ga punya tenaga buat ngapa2in. Gue nanya tmn2 gue enknya gue gmn, kt tmn2 gue mendingan gue ke dokter aja. Akhrnya gue nurut. Gue ke dokter dianterin kru LFM, kak Keni dan Kak Sabarb. Gue dibawa ke UGD RS.Borromeus saking udh sesek bgt ga bs nafas. Trs disana gue dikasih oksigen dan diuapin (jd gue disuruh ngisep uap gitu macem lg nge-sisha). Udahannya dikasih obat trs dianter plg ke kosan sm kak Keni dan kak Sabarb, dibeliin bubur pula. Benar-benar merepotkan byk org ya gue ini -_- gue benar-benar berterimakasih sm kak Keni dan kak Sabarb yg udh mau ngurusin gue. Hu hu kalo ga ada mereka gue gatau gmn. Trs juga sm kak Cupris, kak Farin, kak Dinoy, kak Mangasi, kak Praba jg. Duh byk deh pokoknya semua org yg telah membantu gue, tidak lupa teman2 cakru (yg skrg udh jd kruba juga) terutama ifa deri, huwa byk lah ga cukup kalo gue sebutin semua. (kalo kata kak Sabarb gue ini macem abs mendapat award, byk bgt berterimakasihnya hahaha)

Minggu 24 jan 2010

Gue bgn tidur udah ada sms dr ifa sm krisna. Blm punya kekuatan gerak sana-sini jd gue diem aja di kasur. Trs bokap nyokap gue dtg. Bokap gue blg 'astaga kamar kamu kayak gudang' huwee setelah gue lihat emg smlm begitu nyampe kosan gue lgs geletakin semua brg gue di kamar trs ganti baju, makan dan tidur tanpa ngeberesin dulu saking ga kuat. Trs gue disms beja. Dia blg ruang santai menunggu. Huweee gue lemes bgt. Katanya mereka udh pd dilantik. Trs gue bingung mau seneng apa sedih :( trs ifa sms gue, katanya gue kruber alias kru bersyarat. Jd gue jg udh dilantik tp msh ada yg harus gue lakukan. Kata kak tito dan kak andra, biasanya kedapetan buat ngurus kongres buat pemilihan caketum. Okay, gue jd sedikit lega. Tp tetep aja blm kerasa feel 'kru' nya. Ga ngerasain gimana dilantik brg sm tmn2 seperjuangan, sedih :( tp yaa mau diapain lg, setidaknya gue sudah bukan cakru lg. Dan sudah menjadi satu bagian dr LFM. How great is thaaaat? Hmmm >:) Alhamdulillaaaah.

tp ada hal yg lebih gue syukuri lg. Yaitu ttg betapa pedulinya teman2 gue kpd gue. Huwaa gue terharu bgt lah sm mereka yg udh ikut khawatir sm gue.
Gue jd berfikir, gue itu ga pernah sendirian. Di sekitar gue msh byk org. Tanpa ada pacarpun msh ada yg mau peduli sm gue. Kenapa juga gue mesti sedih-sedihan karna ngerasa kesepian? Toh jg selama ini kalo mau main pasti ada jg yg nemenin.

**

Gue ngerti sekarang. Emg gue ini mesti melalui asam dan pahitnya kehidupan dulu br bisa ngerti, hehe.

Gue sedih, gara2 drop sakit gini gue jd ga bs ngerasain momen dilantik brg tmn2 gue.

Tp gue dpt byk pelajaran, yaitu :

1. KESEHATAN ITU SANGAT BERHARGA. mau lo sekaya apa, semakmur apa, secantik apa, seganteng apa, kalo lo sakit, lo ttp ga bs menikmati apa2.

2. LO GA PERNAH SENDIRIAN. at least lo harus percaya kalo Allah selalu ada buat lo. Secara ga lgs Dia selalu menemani lo, entah dgn mengirim teman lo atau keluarga lo.

3. Kalo lo ngerasa sakit, jangan maksain badan lo. Iya kemaren gue salah bgt maksain ttp ikut pendidikan pdhl gue udh ngerasa lemah bgt. Pokoknya kalo lo sakit, memang lebih baik istirahat aja. Karna emg lo sendiri yg tau kekuatan lo. Jgn nyoba nantangin, nanti lo malah drop -_-

4. TIDAK USAH MENGELUH KESEPIAN KARENA GA PUNYA PACAR. Seperti yg gue blg td, kita ga pernah sendirian. Tanpa punya pacar pun lo punya byk org yg syg sm lo. Ada orang tua lo, keluarga lo, sahabat lo. Masalah pacar, nanti jg dtg lah yg tepat siapa buat lo. Untuk sementara ini, mari bersyukur aja :)


Ternyata memang pengalaman itu guru yg paling hebat.

Cheers!

0 comments:

Posting Komentar