Minggu, 03 Mei 2009

Drama Asia

Akhir-akhir ini gue sangat sering menonton Drama Asia.
dulu gue gak suka nonton beginian, jaman orang pada nonton Endless Love, gue nontonnya Detective Conan & Pokemon. Tapi waktu SMP temen-temen gue heboh ngomongin Full House, gue jadi penasaran. lalu gue coba nonton tuh film. ternyata filmnya bagussssssssssssssssssssss! lucu banget woy. trs romantis romantis gimana gitu, hahaha biasa deh ah namanya juga anak SMP hehe. semenjak itu gue jadi suka banget nonton Full House. Abis nonton Full House, gue nonton Sassy Girl-Chun Hyang, trs nonton Princess Hours. gue jadi demen sama drama-drama Korea.

sebenernya sih gue udah nonton Meteor Garden ye dari dulu, cuman tuh abis itu gue gak demen nonton yang lain-lain. tapi sekarang......................... entah kenapa gue jadi demen nonton muke-muke sipit itu di TV hehehe.

berawal dari temen Gue, Dina (Gopek), yang lagi addicted banget sama Boys Before Flowers. Ga tau? Ah payah nih! itu loooooooooooooooh Meteor Garden versi Korea! Dina nyuruh gue nonton, trs gue coba nonton di youtube episode 1. eeh keterusan sampe episode 5. akhirnya gue beli di ambas deh dvdnya. hehehe.



hihihi buat lo pecinta Meteor Garden lo pasti bakal suka sama film ini. Sumpah ya ini F4 versi ganteng berlebihan! favorit gue namanya Kim Bum. berperan sebagai So Yi Jung atau di versi Meteor Gardennya jadi Mi Zuo (Xi Men). Sangat direkomendasikan! hehehe apa lagi lo lo yang udah dapet kuliah trs tinggal ongkang2 kaki. mending ke ambas cari nih dvd hehehe.

gara-gara nonton BBF, entah kenapa gue jadi kangen banget nonton Princess Hours. trs akhirnya gue nonton di Youtube deh hehe. abis duit gue bulan ini udah nipis, jadi cuman bisa ngeyoutube aja hehehe.

Selesai nonton Princess Hours di youtube, tiba-tiba di Indosiar ada lagi nih drama asia! Judulnya Devil Beside you sama Hot Shot. Devil Beside You gue baru nonton barusan, kayaknya bagus sih. minggu depan gue mau nonton lagi tapi minggu depan gue di Surabaya, ck. bisa ga ya nonton hehehe. Hot Shot juga lumayan nih, ttg basket gitu. YANG MAIN JERRY YAN LOH! disini Jerry Yan lebih guanteng soalnya potongan rambutnya udah ga gondrong berlebihan lagi hehehe.

Hot Shot

devil beside You


oiya, gue barusan baca blog orang, katanya Full House tayang lagi di Indosiar! tapi mainnya jam 11 malem. gue berencana mau nonton malem ini hehe. Full House salah satu favorit gue soalnya. gue udah nonton 5x ini film hehe, gue suka banget ceritanya.

Devil Beside You sama Hot Shot kan gue baru ngikutin barusan tuh, jadi ya biasa aja gue. Devil Beside You ceritanya blm terlalu ngerti gue. tapi yang main ga gitu ganteng, bikin interest jd kurang hehe. kalo Hot Shot, ada Jerry Yan sama Alan Luo, ganteng :p

Alan Luo

Jerry Yan


Eiya satu lagi satu lagi (maaf yaa yang ga suka Drama Asia hehe), Kalo lo perhatikan pemeran Go Jun Pyo (Lee Min Ho) dalam Boys Before Flowers, mukanya mirip sama Jerry Yan. mereka sama-sama meranin leadernya F4. tapi kalo Go Jun Pyo lebih ganteng daripada si Dao Ming Tse, menurut gue sih. hehe.

Lee Min Ho, mirip sama Jerry Yan, eh lebih ganteng deng


ya ya ya oke gue tau banyak juga pasti orang yang ga tertarik sama postingan gue kali ini hehehe. tapi yaaaa gue hanya sharing aja kok, hehehe.

kisses and hugs

Today's Quote:
"Life is an echo, what you send out comes back."
-Chinese Proverb

12 comments:

Anin mengatakan...

aih betul jerry yan jadi tampan

gw belum nonton mala itu boys before flowers, pdhl gw dah nonton hana yori dango (meteor garden yang asli, jepang) dan meteor garden. hana yori dango bagus, tapi jangan harap pemainnya seganteng di versi korea hahaha. AH TAPI SI KIMBUM ITU EMANG GANTENG TAUK. gw jarang sih nonton korea hehehe seringnya nonton jepang jepang

Rino mengatakan...

Gw pas jaman SD juga nonton drama asia MVP LOVER, yg tentang basket, jagoan gw chen fang, gw ama temen2 gw malah kayak punya jagoan sendiri2. Trus kalo lg maen basket suka sok-sok meragain jurus2 basketnya. Gw juga kadang2 kalo lagi nginul vista nyanyiin lagu 5566 yg wo nan kuo. Lumayan buat lucu-lucuan hahah.. Ada yg punya dvd MVP LOVER?

Karina Aussie mengatakan...

ah gile fotonya jerry yan yg terakhir!!!!! dari rambut nanas jadi seperti itu! tapi hocele tetap dihatiku

Kiky mengatakan...

@Anin : IYA HANAYORI DANGO!!!! wih gue dr dulu pgn bgt ntn itu tapi ga jadi2 hehehe. Iya nin si icha jg minjem dvd gue br ntn 4 episode jg katanya ganteng si kim bum hihihihihi adek gue jg gue racunin BBF lgs lemes liat Kim Bum hahah.

@Rino : RINO! GUE JUGA SUKA ITU! hahaha gue inget skrg gue juga suka ntn itu MVP lover biarpun ga ngikutin bgt. Gue udah lupa ceritanya tp gue demennya itu sama TONY 5566! eh tony bukan sih namanya? hahaha itu deh pokoknya yg satu lagi bukan si chen fang hehe. dvdnya coba cari di ambas atau ga youtube aja rin hehe.

@Bey : Hahaha iya gantengan dia bey skrg! Vic Zhou memang paling top deh kalo F4 Taiwan. tapi kalo versi korea yg jd wacele(lol) jelek haha.

Fienda Ferani mengatakan...

gw g sengaja ntn hana yori dango korea ini di kbs. critanya sedikit di modif. eh gw lbh suka jerry yan sm vic chou, tp yg jd ken zhu sm vaness ganteng bgt yg korea. gw jg suka sm yg jd san chai disini.
rhyno gw suka mvp lovers jg. gw suka sm DJ dan sm yg jahat (pdhal sbnrnya baik).

Rino mengatakan...

Tony yg mana ya? yg orang kaya itu ya?

DJ yg mana? duh gw lupa. yg jahat tapi baik yg mana? yg Tuan Besar yg jurusnya bolanya dilempar dari belakang itu bukan?

hmm drama asia sekarang udah ga ada yg asik...

Fienda Ferani mengatakan...

bukan, gw paling ga suka sm si pangeran. jijay sumpah, tampang ky mas2. chen fang bibirnya lebay, ga suka jg gw. DJ tuh yg suka pk earphone, trs yg jahat tuh rivalnya mreka yg jago parah jg

Chika mengatakan...

PANGERAN FIENDAAA ITU GANTENG ITU IYA SI TONY 5566 hahahaha. iya ember fien yang jadi shancai lebih cantik. iya yang jadi xi men itu Kim Bum fien ganteng yaaaaaa. btw dvdnya abis icha ya hehehehe

-kikong

MNH mengatakan...

oh my God ky,,
jerry yan nya ganteng bgt...
haha,,tp emang bener Lee Min Ho lebih ganteng lagi...Kim Bum jg ganteng,smuanya jg ganteng...
BBF mantaps bgt ya ky,lburan gw akan terisi dgn nntn dvd BBF lo ini,,haha
thanksss

Kiky mengatakan...

hahahaha iya cha ganteng banget nonton itu mah segeeeeeeeer ye mata rasanya hahahaha sama-sama cha

intan mengatakan...

gw am tmn lg k wrnt lg ini
tmn gw nm'y wida histeris gk jelas

Anonim mengatakan...

siapa bilang aku gak tertarik. tertarik banget malah sama posting ini.

btw, kenalin aku avrilblue... aku link yah.
ditunggu kedatangannya di avrilblue.blogspot.com

link balik ya

Posting Komentar