Sabtu, 16 Mei 2009

So, the things are..

1. Gue ga keterima UNAIR, okay fine, lanjut (3 Universitas menolak gue)

2. Sekolah udah selesai, tapi gue senin masih susulan UAS Agama dan PKn, pfft

3. Gue tadi ke Bandung, balikin formulir ITB. tgl 27 ambil kartu ujian dan gue sangat sebel karena beda tgl sm temen-temen gue yg lain yg dapetnya ngambil tgl 23.

4. Gue abis dari pasar Gedebage juga, and I found some nices :) foto-fotonya nyusul, bajunya masih dicuci dulu hehe.

5. Gue mulai hari minggu bsk akan berusaha untuk tidak menyentuh Blog, facebook, twitter, Youtube, deviantArt, atau apapun itu di internet yg bisa mengganggu konsentrasi belajar gue. Paling yg bs gue buka ya situs USM ITB, haha. Mulai hari minggu bsk gue akan intensif BTA setiap hari dari hari Senin-Minggu. yes, very tiring. but what else I can do?

6. Gue berfikir, apakah takdir gue bukan jadi dokter? kalo takdir gue ternyata berkata lain? Oke, mulai sekarang lupakan semua kekonyolan gue yg selalu ngotot mau jadi dokter. Gue akan berusaha lebih open minded terhadap jurusan-jurusan lain, and I'm trying hard to be more realistic, feel a relief don't you?

7. Gue pengen banget nonton Angels and Demons, kesempatan gue ntn cuma Sabtu ini.

8. Gue lagi ngerasa krisis percaya diri, dan gue minta maaf gue emang sering bgt menyendiri kalo udah begini, gue akan sangat butuh pengertian dari teman-teman gue untuk tidak berprasangka buruk jika gue mulai nggak keliatan batang hidungnya atau gak pernah cerita (no offense, really). Beneran, sendirian buat beberapa saat sangat membantu gue memperbaiki emosi dan pikiran gue.

9. Disaat banyak orang sudah mulai berlibur, gue mulai lagi berjuang untuk diri gue sendiri. Jadi maaf banget-banget kalo gue jadi sulit diajak ini-itu. Gue sebenernya pgn banget banget bangeeeeet pergi refreshing. you know me, gue paling ga tahan dgn kesibukan belajar dan les. tapi sekali lagi, what else I can do? Bukannya gue jadi minder atau apa, tapi sungguh, ada perasaan yg gaenak yg selalu ngeganjel di hati gue kalo gue masih aja bersenang-senang sementara keadaan udah urgent begini (bokap gue yang ngmg 'sudah urgent begini').

10. Okay, temen gue ada yang baru jadian, dan gue sangat kaget awalnya karena dia tiba-tiba jadi aja gitu kaga cerita-cerita, tapi ya tetep gue sangat senang, selamat ya nal! Nah gara-gara ini, gue jadi berfikir, kenapa ya nasib percintaan gue selalu buruk? lol. selama ini gue jarang mikirin beginian gara-gara sibuk mikirin masa depan. tapi akhir-akhir ini gue jadi mikir terus, kenapa dan kenapa. sebenernya sih masalahnya cuma satu, gue itu susah banget lepas dari masa lalu (cieee ahem), makanya ga maju-maju nasibnya, lol. suer deh, gebetan aja ga punya. I don't feel like I'm in the mood for butterflies, used to. tapi sekarang, gue jadi ngerasa kosong banget dan itu ga enak, ah people, manusia itu susah ya, ga pernah puas. kalo lagi cinta-cinta ntar nangis gara-gara patah hati trs pgnnya ga suka sama org aja, eeeeh kalo lagi kosong begini bingung mau suka sama siapa, lol.

11. I wanna say thank you to all of you, readers. Secara ga lgs gue udah sering banget curhat ye sama lo, hehe. maaf kalo gue suka curhat ga penting. tanpa kalian, blog gue adalah nothing, jah elah.

12. GUE KANGEN BANGET SAMA XII IPA D, and I've just realized, I really love this class :'( I'm gonna miss you a lot, alayers! lol

kisses and hugs

Today's Quote:
"The more you know, the less you need."
-Aboriginal Proverb

4 comments:

heyifa mengatakan...

koong, 10 dan 12 same here!! Eh gue juga pengen ke gedebage deeeh

Kiky mengatakan...

hahaha enak lo mah ntar bisa sering2 kesana ya fa, ga ada senen, gedebage pun jadi hehe

Anonim mengatakan...

samaan nih kong... orangorang udah pada liburan... udah pada nyante kayak di pante.... ngiri gw.... yah mari kita samasama berjuang lah kong...

Kiky mengatakan...

Okaaaaaaaay goodluck ya kita semua!

Posting Komentar