Sabtu, 23 Mei 2009

So long everyone!

Hello there!
to the point aje, kabar gue akhir-akhir ini baik-baik saja.
gue akan off untuk beberapa minggu ke depan nih.
sekarang gue udah mulai intensif BTA setiap hari tanpa libur.
minggu depan gue Tes ITB, minggu depannya lagi UMB.
jadi blog ini bakal vakum buat waktu yg lumayan lama.
bukan blog aja, tapi facebook, msn, twitter, deviantart, dll.
yang aktif paling email gue doang, rizkyinayati@gmail.com.

if you need to contact me, please call/sms ya ke nomer gue yg Axis aja,
im3 gue udah ga aktif.
esia gue jarang gue pegang, jadi mohon maaf kalo sering banget jarang ngangkat telfon.
tapi gue sebenernya juga lagi ga ada pulsa dan ga berniat buat isi pulsa kira-kira sampe selese UMB, atau bahkan SNMPTN.
biasanya gue sms pake nomer nyokap gue, itu juga nyokap gue plgnya kan malem gitu kadang, jadi kalo ada yg sms tp ga gue bls, mohon pengertiannya.
gue juga skrg jd tidur lebih cepet, biasanya sebelum jam 8 udah tidur. jadi yg nelfon diatas jam segitu ga gue angkat, berarti udah teler ya gue, lol.

oke, emang gue jadi susah bgt dihubungi ya kelihatannya. tapi buat anak-anak yg masih pergi ke BTA 45, pasti bakal sering bgt ketemu hehe. tidak apa-apa lah ya, untuk sementara gue menghilang dari sosialisasi dunia maya dulu. masalahnya bahaya banget buat gue kalo terusan online kayak gini. ini aja gue online cuma buat ngepost ini, ucapan perpisahan sementara, hehe. I'm gonna miss you all :'(

well, goodbye then, see ya maybe on several weeks later!

kisses and hugs

0 comments:

Posting Komentar