Jumat, 01 Mei 2009

My Random Thoughts Lately

1. HARDIKNAS


Hmm, besok adalah Hari Pendidikan Nasional. Gue tiba-tiba kepikiran sama besok, soalnya besok hari pendidikan nasional terakhir yang gue jalani sebagai siswa, lol. disamping itu ada juga sih yang bikin kepikiran, but can't tell you what, hehe.


2. UJIAN MASUK UNIVERSITAS



soal ini no komen, hanya butuh doa.


3. TWITTER

Gue lagi demen banget main twitter, yang punya tolong difollow ini punya gue.


4. FLU BABI


Hanya berharap virus H1N1 ga bakal menyebar di Indonesia. mudah-mudahan menteri perhubungan dan kesehatan punya pencegahan yang optimal supaya virus ini gak masuk ke Indonesia.


5. PRINCESS HOURS


aaaaaah I really love the story <3

well okay, that's all. beberapa hari ini cuma ini aja yang mutar-muter di otak gue, what about yours?


kisses and hugs

0 comments:

Posting Komentar