Sabtu, 09 Mei 2009

Suroboyo

Gue lg di hotel Sahid Surabaya, sambil ngantuk-ngantuk dan sialnya blm dpt kamar. Mbaknya blg lg dibersihin kamarnya. Tp gue yakin pasti reservasi nyokap gue diabaikan dan malah dikasih ke org lain, blengcek woy lu mbak!

Gue ngos-ngosan nih ngepostnya, disini puanaaas tenan. Bsk tes UNAIR, doain ya. Ntar gue kabarin gmn perjalanan gue disini kalo udh di jakarta sekalian foto-fotonya. Gue bete soalnya mbak-mbaknya minta disumpel pake sendal, eh sekalian aja bonus deh pake batu bata.

See ya

5 comments:

Azarine Kyla Arinta mengatakan...

good luck ya Ky tes UNAIR nya dan semoga cepet dapet kamar heheh

Azarine Kyla Arinta mengatakan...

Btw lo makan bebek goreng di Surabaya? sumpah itu bebek goreng disana surga dunia..

nino mengatakan...

good luck ya.... lo ngaskus ya ki? koq bahasanya nimpuk bata?

ONiC mengatakan...

hahaha lucu banget bahasa lo. btw, good luck yah.
blogwalking nih :)

Kiky mengatakan...

thankyouuuuuuuuuu :)

@rinta : iya emang enak banget suer!
@nino : hahaha gue ga ngaskus no, gue kalo lg nyari kamera aja ke kaskus. kalo bahasa itu mah gue sendiri hehe
@Onic : thanks for droppin by :)

Posting Komentar