Rabu, 15 Juli 2009

Anyer with XII IPA D




Yello!
Apakabar?
Gue capek banget jadi ga bakal lama-lama deh.

Kemaren gue baru pulang dari Anyer makanya masih kerasa banget nih sakit-sakit badan gue. Gue dan XII IPA D kemaren nginep 2 hari 1 malem di Anyer Cottage, seru lho. Dari ngumpul di Dunkin Tebet, berhenti di rest area, main air di pantai, cerita seru bareng di kamar, main kembang api, main truth or truth, main banana boat, makan bareng, masak bareng, ah seru deh.

gue sedih sebenernya, soalnya gue baru ngerasa dekeeeeeet banget sama kelas gue pas akhir-akhir gini. apalagi pas perpisahan kemaren di Anyer, kerasa banget deh. duh jadi sedih banget nih. take care ya XII IPA D, jangan sombong-sombong sama gue :) see ya!

P.s more photos on facebook

3 comments:

Amira mengatakan...

enaaak bgt kak hehehe

Biesmojo mengatakan...

iya nii,,
kapan ya kita jalan lagi??

Kiky mengatakan...

@ Amira : hehe nanti juga merasakan kok mir tahun 2010 hehe, good luck ya :)

@ Bimo : ah males bim kalo ada lo, bosen gue. haha ga deng biiiiiiim canda doang kok gue. ayo ayo jalan lagi ajakin yg lain juga yuk

Posting Komentar