Kamis, 09 Juli 2009

Padat!

AH GILA!(lebay)
liburan gue padat juga ternyata!
bingung nih liburan di rumah bosen, kebanyakan acara jadi bokek. kok jadi serba salah, lol. beberapa hari ini gue jarang posting karena lagi sibuk ngatur jadwal liburan (gaya). rencananya mau perpisahan kelas, jalan sama temen-temen rumah lama gue, jalan sama temen SD gue, jalan sama temen SMP gue, sampe mau ke Bali.

karena gue gatau mau bahas apa, gue bahas rencana liburan gue aja ya.

yang paling deket adalah perpisahan kelas gue, XII IPA D. rencananya mau ke Anyer hari senin besok! wihii. gue awalnya agak ga yakin nih bakal jadi, soalnya gue pikir bakal dikit yg ikut. ternyata lumayan banyak juga. ke Anyer mau nginep 2 hari 1 malam nih. masih agak abstrak sebenernya mau ngapain aja, mobil juga sebenernya kurang 1 lagi nih duh.

terus rencana mau jalan sama temen-temen rumah lama gue. tadinya mereka ngajakin ke bandung, wth, ogah ah gue nanti bosen di bandung, gue sih malah ngajakin nonton dan makan aja gitu di MM alias Metropolitan Mall hehe. yah abis gue bokek nih akhir-akhir ini duit keluar mulu. kalo di MM kan deket udh gitu terjangkau, jadi yaaaa ga terlalu keluar duit banyak. dimanapun tempatnya tidak masalah bukan, kan yg penting kebersamaannya hehehe.

rencana jalan sama temen SD (Ica, Hana, Nisa, Andriani) gue tanggal 21 bsk mau ice skating di MTA. eh mahal ga sih Ice skating? gue gaenak nih minta duit sm nyokap terus hehehe. gue belum blg pula kalo gue mau ke anyer. diamuk ga ya gue?

kalo sama temen SMP rencananya mau ke Dufan tp gatau kapan, nunggu murah dulu ah. tapi skrg lagi pada sibuk juga nih kayaknya jadi sulit ngehubungi. pengennya sih jalan aja dulu kemana gitu sekalian nih temen gue si Ogi dtg dari Amrik ngajakin pergi soalnya.

trs juga yang paling gue tunggu-tunggu adalah ke Bali! perginya sama Centong Medi Hans Aldo Emil Sissy Wena Icha Cieto. tiket pergi dan pulang sudah dibeli. hotel dan mobil udah beres. tinggal ngatur jadwal dan membersihkan hati, hehehe. ke Bali rencananya tanggal 26-31 juli, lama ya? biarin deh biar puas hehe.

nah sebenernya yang ngajak jalan masih banyak nih (sok asik), tapi gue masih gatau kapan juga, soalnya bulan ini beneran padat dat dat. tgl 13-14 ke Anyer, tgl 18 ada prom, tgl 19nya adek gue ngajakin ke Bandara Halim Perdana Kusuma ikutan jemput MU (tapi secara gue prom sampe malem kayaknya bakal ga jadi nih), tgl 20 harus stand by di rumah ntn MU, tgl 21 jalan sama temen SD, tgl 26-31 ke Bali. gatau kapan lagi bisa jalannya.

bulan Agustus udah harus fokus ke Bandung, tgl 3 gue daftar ulang lagi soalnya. duuh deg-degan gue, melihat anak UI udah pada mulai OKK gue jadi kepikiran sama INKM nya ITB. uh oh. mana gue belum beli buku-buku nya, aduh.

bagaimana dengan rencana liburan kalian?

P.s
gue akhirnya ikut nyontreng loh! thank God, boleh pake KTP, yeyeyeyey! senengnya bisa ikutan pesta demokrasi Indonesia :) akhirnya kelingking gue berwarna ungu, tapi gue bete karena susah ilangnya di kuku gue, jadi jelek gitu ck ck. eiya btw, semoga cuma satu puteran aja ya pemilu, kalo Mega maju lagi ke putaran kedua, hmm apa kata dunia? lagi deh, akhir-akhir ini gue posting jarang menggunakan english lagi nih, mood gue kalo lagi nulis cepet berubah-rubah, kadang males kadang semangat, jadi males mikir hehe. by the way, gue nonton acara In memorialnya MJ (di TV lah hehe) sedih banget deh. So long MJ, May you rest in peace, you'll live forever within our hearts :)


kisses and hugs

1 comments:

Riris Asti Respati mengatakan...

murah kok skating di MTA cuma 40 ribu kalo nggak salah. Tapi lo dateng setelah jam 2 aja soalnya jam 2 es nya ditambah Hehe

Posting Komentar