Minggu, 07 Juni 2009

Alhamdulillahirrabilalamin

Akhirnya selesai juga nih UMB sama USM 2. Gue ogah ngebahas lagi 2 ujian itu, I have done my best and now let God do the rest :')

apakabar kalian semuaaaaaaaaaa? astaga I really miss you all!
setelah berhari-hari cuma bisa update kilat, akhirnya gue skrg bs update yg agak panjang hehe.

akhirnya gue bs napas sedikit lebih lega, sedikit sih. masalahnya pengumuman kan masih belum dan juga gue masih harus tetep intensif bta buat SNMPTN. yah doain aja yaaaa jumat ini gue dapet kabar baik dr ITB, jadi gue ga harus ikut SNMPTN lagi, amin.

how was your holiday, by the way?
dari sekian banyak org yg gue tanya sih kebanyakan pada bosen diem doang di rumah. eh tp ada juga sih, si Icha, pergi ke Spore dia, enak ya. ada juga si Imam, belajar dirumah, padahal FKUI udah di tangan, lol. ada juga yang udah pergi ke dufan! iiih iri banget gue pengen bgt ke dufan. okay I know, dufan kayak udah keseringan bgt deh tiap libur sekolah pasti dufan, tp gue entah kenapa selaluuuuu pengen ke sana dan ga pernah bosen, dan oh iya! POLICE ACADEMY SHOW IS NOW AVAILABLE AT ANCOL! YEAY! iya gue tau telat bgt ye gue? abis yg tahun lalu tuh gue ga sempet karena mepet sama sumatif dan lain-lainnya. tapi skrg................masih mepet ujian jg sih, tp gue pengen banget-bangetan nonton ituuu haha norak ya gue. ada yg mau nonton juga kah? yuk!

kalo gue, selama kalian berlibur, hehe, bisa ditebak, intensif BTA setiap hari. tapi gue ga separah itu kok, gue skrg juga bisa ntn TV karena kan pulangnya ga terlalu sore skrg, ga kyk sekolah. Gue sekarang siang-siang jadi demen nonton Happy Song!

Pernah nonton Happy Song? Itu loh mirip-mirip sama Missing Lyric nya TransTv, tapi lebih ribet gitu. pertamanya gue lebih prefer ke Missing lyric (karena jam tayangnya sama), eh tapi lama-lama gara2 didoktrin adek gue, gue jadi demen gitu. Kayak orang gila deh kalo lagi nonton itu, nyanyi kenceng abis trs kesel sendiri kalo pesertanya gatau lirik yg padahal menurut gue dan adek gue gampang, lol. saking geregetannya adek gue nyuruh gue ikutan tuh acara aja. gue sih mau bangeeet, bukan pgn tampil di TV-nya tapi ketemu sama Choky Sitohang! lol



hahaha gue pertamanya biasa aja,eh lama-lama diliat kiyut juga nih org lol. kiyutnya mengalahkan ninok haha, sorry ninok, kau tetep di hati kok, lol. tapi emang sih seru to the max Happy Song, soalnya gue suka ngakak ngeliatin peserta2 yg gayanya to the max abiesz, lol.

selain nonton Happy Song, gue juga lagi suka nonton drama-drama korea di Indosiar, macem BBF, Hot Shot, dan Coffe Prince. sekarang ada lagi nih baru my lovely ape gitu, kocak. lol, gue emang tak terpisahkan banget deh dr drama asia.

by the way, Transformers kapan premiere sih? gue ga sabarrrrrrrrrrrrrr! gue rencananya kamis mau marathon film loh di Bekasi Square, lol. mau nonton Terminator sama Transformers kalo ada, kalo ga ada paling nonton Queenbee, soalnya ada Er-Ei-to the-En alias RAN for your life! haha mulai deh rannersnye keluar. ada film apa lagi sih? Drag Me to Hell serem ye katanya? usulin dong nonton apa lagi, tp jangan yg serem2, ntar gue ga berani bangun malem buat belajar haha.

apa lagi sih yg lagi hot? oh iya, Manohara dan Daisy Fajarina ye? ah bosen gue seminggu ini isinya mereka berdua terus di infotainment. capek ah ngikutinnya, udah kayak sinetron tersanjung, kepeanjangan alur cerita, konfliknya ga selese2, ah bete. males ah gausah dibahas ye.

OIYA! gue mau komentar masalah perpindahan Kaka ke Madrid! astaga hahaha sabar ya buat para pecinta Kaka di Milan, gue juga ga nyangka, padahal dia bilang bakal tetep di milan, wah taunye............ eh tapi yg gue denger mahal juga ya bok bayaran dia, brp sih? Kalo udah keluar duit banyak buat Kaka apakah Madrid masih akan bersikeras membeli CR7 alias Ronaldo? no offense, menurut gue skrg ronaldo lagi turun deh ah, kalo masih pengen dibeli, sayang juga duitnya haha. Gue juga lagi agak2 resah nih sama chelsea, gue denger Malouda mau dijual, ah sayang sekali. tapi sih Ancelotti jadi ke Chelsea, yah mari kita lihat, dengan pelatih baru dan pemain baru, apakah Chelsea bakal tetep sama kyk kemaren ini?

ah panjang bener ye, lgs bales dendam gitu gue ngepostnya hahaha.

eh btw rabu bsk gue ke 8 lagi akhirnya! mau ada kumpul gitu buat informasi wisuda tanggal 16 juni ini di Balai Sudirman hehe. akhirnya setelah sekian lama gue bisa bertemu banyak teman-teman hehehe.

oke lah besok gue kalo bisa catch up lg sama kalian, see ya then!

kisses and hugs

4 comments:

Kanira Supono mengatakan...

welcome back kiky :) Gue juga hari ini UMB dan gue ga tau deh gimana hahaha. Kalo itb enak yaa ky pengumumannya cepet, laah UMB? masih lama banget, jadi mau ga mau masih tetep rajin les hehhehee

Amira mengatakan...

waaah kak kiky, choky sitohang lucu bgt hehehehe

Adelia Putri mengatakan...

choky sitohang is ganteng banget aw aw hehe

Kiky mengatakan...

@Nira : thankyouuuuuuu :) iya nir! haha mudah2an aja itb dpt jadi lega dikit. mudah2an umb dapet ya nir! bismillah!

@Amira: Yoi mir hahaha kiyut abis

@Adel : he eh deeeeeeel btw cepet pulang del!

Posting Komentar