Jumat, 12 Juni 2009

This is what I call 'Miracle'



Alhamdulillah ya Allah, beribu-ribu syukur aku ucapkan ya Allah, begitu lancang aku sering sekali meminta hal ini-itu padahal aku sering sekali lupa, sering sekali lalai, tapi Engkau tetap ada ya Allah, selalu ada. Terimakasih Ya Allah, tidak ada di dunia ini yang aku cintai melebihi Engkau. Jangan Engkau putuskan rahmat-Mu sampai disini saja ya Allah, aku tetap masih butuh Engkau ya Allah. dan ya Allah, tolong ya Allah, bantu teman-teman ku yang lain, yang masih lebih panjang perjalanannya, mudahkan lah mereka ya Allah, berikan yang terbaik, berikan semangat dan keyakinan di hati mereka ya Allah. sesungguhnya Engkau benar-benar maha pengasih dan maha penyanyang ya Rabb :):)

7 comments:

Anin mengatakan...

alhamdulillah kita bisa migrasi bersama :)

Kiky mengatakan...

Alhamdulillah :)

DeilikaCH mengatakan...

kiky selamat yaaa! aaah pasti seneng banget.alhamdulillah yaa

Kiky mengatakan...

makasi ya deeeeeeeeeeeeeeeeeeeey alhamdulillah banget deeeeeeey

Anissa Ratna Putri mengatakan...

kiky sayang selamat yaa. trnyata km jodohnya sm itb hihi sirik deh aku :p

Nadya mengatakan...

wah Alhamdulillah bangeeeeeeeeet kak :D gimana cara belajarnya kak? heheheh hebat

Kiky mengatakan...

@Ica : thanks ichaaaaaaaaaa sukses ya di undip :):)

@Nadya : iyaaaaaaa alhamdulillah banget naaad, cara belajarnya menghindari internet selama intensif hahahaha

Posting Komentar