Kamis, 25 Juni 2009

Small reunion with Bestfriends :)

Hey, wasssssup?
How's your holiday so far?

Liburan gue beberapa hari ini nyampah banget, bangun cuma ketemu sama laptop atau ga dvd, pfft. gaenak ternyata kalo liburan kelamaan tp ga kemana-mana.

Eh tapi, kemaren gue abis jalan sama temen-temen gue, macem reuni kecil lah. udah lama banget gitu ga jalan brg sm mereka. kemaren gue, Tata, Uwi dan arip jalan ke Kelapa Gading. Tata dan Uwi sih sering ketemu di sekolah, cuman si arip ini gue kayak udah setahun lebih gitu ga ketemu. anak asrama dia, di Tarnus. sebenernya kurang si Nuri dan si Itang tuh, kalo ada mereka berdua udah deh lengkap hehe.

jadi kemaren gue berempat tujuan awalnya tuh ya mau pergi ke gramed Matraman. pas baru masuk mobil gue nanya, di gramed mau beli apaan, eh semua jawab kaga tau mau beli apaan, lol. gue kira si Arip mau beli buku apa gitu buat keperluan dia di NTU ntar, lah taunya sama-sama ga punya tujuan, lol. akhirnya gue dan yang lain memutuskan pergi ke MOI karena si Uwi blg ada mainannya disana, menujulah kami ke sana.

nah pas di jalan si arip bikin pengakuan, dia kaga tau jalan ke sana, lol. yaiyalah dia kan baru sebulan ini libur di jakarta. biasanya kan dia mainnya Magelang-Jogja aja. yaudah akhirnya kita ke sana berbekal pengetahuan jalan gue yg cukup sotoy dan minim ini, haha, you know me lah, di perumahan kodam aja nyasar muter-muter sejam, lol.

okey, waktu gue blg gue itu sotoy, gue ga main-main. gue emang sotoy berlebihan. banyak yg sudah tau itu, makanya mereka suka ragu kalo gue kasih tau sesuatu, lol. pas kemaren mau ke MOI aja tuh berkali-kali gue berempat salah jalan. masalahnya bukan gue ga tau jalan, gue tau banget arah jalannya ke mana, tapi masalahnya gue gatau jalur yg mesti diambil.

daerah bypass cempaka putih situ kan ribet tuh, ga boleh lurus, harus belok kanan. harusnya kalo mau ke MOI tuh ngambil jalan yang naik, bukan ngambil yg di bawah. akhirnya gue dan yang lain nyasar lewat Gading dulu. udah nih sampe sebrang MOI, taoi kita lagi pada laper gitu. gue nyaranin makan di seafood ayu yg ada di ruko balai samudera situ. yaudah kita ke sana dulu, eh tapi belum buka, katanya jam stgh 6 buka nya. yaudah kita ga jadi tuh dan akhirnya lebih memilih makan di MOI aja.

pas lagi mau muter di bypass, kita salah ambil jalan lagi akhirnya mesti jauh gitu muternya. DAN LAGI, pas udah tinggal belok kiri kita tetep salah ambil jalan lagi balik ke arah cempaka putih gitu, grrrr buset dah gue sm yang lain tuh udah ngakak aja bisa nya tau ga. si arip korban banget deh, kita mah cewe-cewe ketawa-tawa aja, si arip kasian mutar muter macet gitu hahaha maap ya rip, salahin gue rip, salahin aja gapapa.

jam 5 kurang 10 gue dan yg lain udah ada di seberang MOI persis, tp kami baru masuk MOI jam setgh 6 lebih 10 menit, hahahaha. konyol abis. tapi karena udah jam stgh 6 dan kami laper dan uwi ngidem kepiting juga, akhirnya gue berempat mutusin buat ke seafood ayu lagi, tp jalan kaki aja. yaudah, kita makan disana deh.

abis makan gue dan yang lain ke MOILAND, kayak theme park gitu tp di dlm mall. mainannya ga gitu banyak sih, yang banyak mainin tuh anak kecil gitu. nah gue berempat ini kan udah jauh-jauh dr bekasi pake nyasar-nyasar pula kan, yaudah akhirnya kita main aja deh udah disitu. gila deh suer, mainannya tuh keliatannya emang sepele gitu, ga seseru dufan lah, tapi pas lo naik tuh, lumayan memacu adrenalin juga, haha.

si Uwi paling kocak, soalnya dia takutan gitu, teriak-teriak sampe diliatin orang, lol. si Arip girang banget dia liat uwi ketakutan, akhirnya tambah ditakutin lagi. hahaha. di sana kita main wahana yang namanya Gelombang (lo kayak diputer-puter kipas angin gitu, kata uwi,lol), trs lentera (kayak kereta gantung gitu), Grandprix (bom bom car, I know, namanya apa banget ga sih? lol), sama yang terakhir Bazooka (semacem dropzone gitu, asik abis).

abis main di MOILAND gue dan yang lain jalan bentar muter-muterin MOI, eh trs nemu tempat main basket sama badminton. karena iseng ga ada kerjaan akhirnya kita berempat main deh disana, lol. lumayan lah olahraga dikit.

gue ga bawa kamera, soalnya gue kira mau ke gramed doang, lol. sebel deh padahal jarang-jarang gue jalan sama mereka nih. tapi gue foto-foto dikit sih buat ngasih gambaran MOILAND itu kayak apa. tp yaaaa gitu pake handphone, abal, hehe.

here are some photos which I took yesterday :












lalu sudah kemana saja kah kamu? :)

kisses and hugs

1 comments:

nuri lathifah mengatakan...

huaaa. sedihnya gue ga ikutan.. coba ada gue, gue sering ke gading dan lewatin moi.hihi
ayo dong ky jalan lagi

Posting Komentar