Kamis, 11 Juni 2009

morning

Halo, ohayou! hari ini gue bangun pagi padahal ga BTA. gue sekarang jadi supir dadakan loh, pagi-pagi mesti nganterin adek-adek gue yang mau go to school, lol. tapi hari ini gue rencananya bakal nonton di Bekasi Square yang gaul yang nomatnya cuma sepuluh rebu. makanya gapapa deh bangun pagi, kan nanti setelah sekian lama ga catch up sama 21 akhirnya bakal ketemu lagi, bagai reuni. oiya, besok kakak sepupu kesayangan gue (cie) bakal nikahan. too bad I can't attend the wedding, those examination things membuat gue harus stay di sini. hanya bisa mengucapkan selamat dari jauh nih. Mas Eka, selamat menempuh hidup baru ya! jangan gerogi pas ijab kabul hehe. tidak terasa mas-mas dan mbak-mbak ku sudah pada mau nikah, gue kapan ya? hahaha. dulu gue pangen banget loh nikah muda, tapi sekarang, sepertinya gue akan menimba ilmu setinggi-tingginya terlebih dahulu baru deh nikah. okay gue hanya bercanda kok waktu gue bilang mau nyari suami kaya, lol. gue mau seperti mas-mas dan mbak-mbak gue yang biarpun tidak bermewah-mewah, tapi mereka bahagia, hehe. gaya ah. eh udah ah, mesti jemput adek gue lagi, bye bye!

0 comments:

Posting Komentar