Senin, 08 Juni 2009

Gue selalu bingung kalo disuruh mikir judul postingan

Eh gue gatau harus bahas apa. akhir-akhir ini yang berputar diotak gue hanya sekitar pelajaran Matematika Fisika Kimia Biologi dan Bahasa. hehehe. by the way, NF ngeluarin kunci UMB, gatau bener apa ga. for those who are really curious, yah coba aja cek di sini, ada di halaman kedua buat kode jakarta. gatau sih bener atau ga, tapi ya buat ngukur aja biar tau lo gmn kemaren ngerjainnya hehe. Gue? oh udah kok, udah meriksa gue. tapi ya gitu lah, come on, gue males bahas UMB hehe. Gue lagi ngarep ITB skrg hehe.

Oiya, Rabu besok rencananya mau jalan bareng-bareng XII IPA D! asik! (eiya buat Anin, Erin, kalo lo baca, sosialisasinya kemaren lewat facebook, sitta udah ngasihtau kan ya?). Gue kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama XII IPA D. Yah emang sih kelas gue ga gitu kompak kayak kelas lain, tapi XII IPA D sudah sangat sangat membuat masa SMA gue lebih seru dan lebih alay, lol. Setelah lama ga ketemu dan bermain bersama, akhirnya Rabu bsk kita berencana mau jalan-jalan ke Museum Nasional alias Museum Gajah! wihiii.




ngapain deh ke Museum?
ih seru tau! abis katanya pada bosen ke Dufan haha. terus karaoke juga, tiap jalan pasti karaoke mulu nih kelas gue. tapi yang nyanyi sama aja itu -itu aja, pada malu-malu, bosen ah. nah, kita mau nyari jalan-jalan yang beda. gue sih sebenernya emang belom pernah ke Museum Gajah, tapi kata adek gue sih bangus banget museumnya. gue jadi ga sabar banget pengen kesana. disana bisa hunting fotoooooooo! yihiii.

nah abis dari museum gajah, kita mau lanjut jalan kaki ke Ragusa. eh jauh ga sih? kata temen gue deket, tapi gue ragu deh bakal deket. kayaknya jauh haha sekitar 3km. jauh kan ya itu? tapi yaudahlah rame-rame ini, ntar jadi ga kerasa hehe. abis dari ragusa, mau ke gambir, mau makan di hokben, lol. aaaah, I can't wait to meet my classmates :')

By the way, BTA 45 jadi sepi banget :( abis UMB yang dateng BTA jadi jarang gitu huhu. sedih deh, gaenak soalnya, jadi turun nih semangat. padahal SNM PTN kurang dari sebulan lagi. aaaaaaaaah sedih.

eh Transformesr baru keluar tgl 24, rese ah

4 comments:

heyifa mengatakan...

kong, same heree. Can't wait hehe

MNH mengatakan...

oh ya ky,gw baru tahu lho kalo museum gajah itu museum nasional,,haha,,gw kirain beda..
yups,gw jg ga sabar kita jalan2....

Kiky mengatakan...

ayooooooooooooooo kita jalan2

Anonim mengatakan...

KIKOOOONNNGGG JANGAN TINGGALIN GUEEE. GUE MAU IKUT TAPI GW LAGI MUDIK KE CINA GIMANA DONG BESOK RABU GW PULANG SAMPE JAKARTA JAM 3 gimana dong jangan tinggalin gw udah lo jalan aja ke terminal 3 cengkareng kan bgs tuh kayak mall sekalian jmpt gw hahahahahahah siriusly gw mau ikuuutt :(

Eh btw gile lo mau jln kaki ke ragusa hahaha. jauh kali neeenngg. Kl mau jln kaki susurin aja itu medan merdeka barat terus blk kanan ke mdn mrdeka utara/istana presiden. Jalan aja terus sampe mahkamah agung terus blk kiri. Tp gw lupa jg kl ga belokan yg 1nya lg yg deket kanal istiqlal

-anin

Posting Komentar