Senin, 29 Juni 2009

I'm officially leaving my hope to be a doctor



Okay, Alhamdulillahirrabbilalamin, I'm very thankful for this acceptance, really. Kalo disuruh milih jurusan yang dari hati banget yang pasti gue minati dan tekuni adalah jurusan designing. Tapi sayangnya, nyokap gue ga setuju. Gue anak pertama, jadi punya tanggung jawab untuk membiayai adik-adik gue juga. menurut dia designing itu musiman, dia tau gue, moody, jadi tau banget kalo gue mgkn bisa aja berada di titik jenuh dan jadi buntu ide. Dia setujunya ya paling ini, Arsitektur Interior, yang masih ada teknik-tekniknya, and I would be really happy if I could join this major, makanya gue pilih ini pas UMB kemaren. tapi sayang, gue sudah keburu dapet ITB dan udah melunasi SDPA juga. jadi gue akan ambil FTI nya dan ngelepas Arsi Interior ini. Gue mohon doa ya, mudah-mudahan keputusan yang gue ambil ini bener ya, amin. waktu tau gue dapet Arsi Interior gue seneng bangeeeeeeeet, tapi ya sedih juga, berarti kesempatan gue buat jadi dokter emang ga ada, even FK UIN juga gue ga nyangkut. bye Fakultas Kedokteran :( Emang deh, udah keputusan Allah gue harus di ITB, and I'm surely very thankful for that. Buat yang dapet UMB, congratulation ya! buat yang masih mau nyoba SNM PTN, good luck for everything!

4 comments:

hafiyyandi mengatakan...

kalo di arsi ui lo bakal ketemu bokap gw padahal, hahaha

Rino mengatakan...

Fiy, gw dapet arsi ui loh.

Kiky mengatakan...

wah fiy bokap lo dosen arsi? cool! rino selamat ya! diambil gak rin?

hafiyyandi mengatakan...

yup. bokap gw galak, hahaha

Posting Komentar