Selasa, 09 Juni 2009

What a day













Hari ini gue capeknya pol, I swear, gak lebay. setelah sekian lama gue ga pernah pulang sore kecuali untuk alasan belajar, akhirnya hari ini gue pulang sore juga karena alasan bukan belajar!

eh sebenernya sih hari ini gue ngelayat omanya sissy bareng Dini, Amel, Dani, Medi, Aldo, fadityo, dan Bima di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, (turut berduka ya ci), nah abis itu gue dan yang lain menuju Mesjid Istiqlal, disana sholat abis itu foto2 pake holganya si fadityo. norak ye, soalnya udah lama ga ke istiqlal jadi foto-foto deh.

abis itu makan di restoran fastfood jepang yang bertempat di Sabang. di jalan dari Istiqlal sampe ke Sabang, lewat jalannya yang muterin Monas dan sekitarnya gitu, seru deh, sepanjang perjalanan juga banyak ngomongin seputar masalah pilpres dan calon-calonnya. gue kan selama ini buta politik, yah abis ngobrol yang agak berat sama temen-temen gue, sekarang jadi lebih ngerti dan tau ttg perpolitikan yang lagi hot, lol.

di sabang kita udah dikit ngobrolnya, udah anteng soalnya udah pada kelaperan dari tadi hahaha. abis dari sabang, bingung pulang naik apa, nyokap gue ternyata pulang malem, ga mungkin nunggu di RSCM sampe malem kaaaaan. akhirnya gue pulang nebeng fadityo, naik busway dari halte Carolus, turun di kampung melayu buat pindah koridor, trs nyambung lagi ke BNN. nah abis itu baru deh ketemu sama bapaknya fadityo.

gue nebeng sama Fadityo sampe depan LIA Galaxy, abis itu gue ke rumah sodara gue, janjian minta jemput bokap gue. eeeeeeeeh sampe sana gue baru dikasih tau dan gue juga baru inget kalo adek gue LIA hari ini, jadi ga mgkn lah gue boncengan naik motor bertiga, lol. akhirnya gue pulang lagi naik ojek, ah men, capek banget bolak balik jalan kaki. tau gitu kan gue dari tadi nebeng fadityo sampe patung kuda 2, lebih deket jadinya.

sampe di rumah, gue baru inget harus ngambil kebaya buat wisuda! Ah! Ah! padahal gue udah capek banget tuh suer. yah tapi mau gimana lagi, masalahnya besok pagi nyokap bokap gue berangkat ke Malang, mau ada nikahan sepupu gue (too bad I can't go with them), mereka di sana sampe Sabtu. Minggunya bokap gue berangkat ke Papua, (huhu, iya bokap gue pindah kerja di sana, 6 minggu disana trs 3 minggu disini, terus-terusan) jadi ya gue harus buru-buru ambil kebaya nya secara wisuda hari Selasa depan.

Abis capek ngambil kebaya, gue nonton tv bentar. gak lama kemudian nyokap gue dateng. abis itu gue dimintain tolong buat nganterin koper nyokap gue ke rumah pakde gue yg deket sama rumah sodara gue yg tadi itu loh yang deket LIA Galaxy. Ooooooooooh Myyyyyyyyyyyyy Goooooooooood! (fitri tropika's style, lol) jadi gue malem-malem gitu dengan keadaan udah sesek napas mesti balik lagi ke Jakasampurna hahah. sampe disana gue sakit perut, masuk angin kayaknya. lengkap bener deh bumbu capeknya, lol.

abis dari sana, berakhirlah gue di sini, di depan komputer, menceritakan kembali hal yg membuat gue capek. tapi, it was really fun. udah lama banget gue ga ketemu temen gue, Sissy & Aldo, kangennya meeeeeeen! sama Dini & Amel apalagi hahah.

by the waaaaaay besok gue jalan sama XII IPA D, can't wait for it!
see ya!

kisses and hugs

2 comments:

dini azika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dini azika mengatakan...

kikyyyy!
gue liat di detiknews, hari Minggu 14 Juni besok car free day-nya di Jakarta Barat, Kawasan Kota Tua. Pas banget!

Jadi kita paginya langsung kesana aja, terus siangnya baru ke monas, istana, dan sekitarnya.

Gimana?

Btw, jadi kan? Gue semangat banget nih! :)
Ajakin yang lain juga biar rame!

Posting Komentar