Selasa, 23 Juni 2009

(Tolong jangan dimasukkan ke hati ya please, lol)



Dear Diary,
aku lagi suka banget sama seorang cowok, namanya Lee Yong Dae.
Dia orang korea, kayaknya sih dia kenal sama mantan aku, si Kim Sang Bum.
Orangnya ganteng ya? iya dong.
udah gitu dia jago sekali main badmintonnya (katanya).
Kemaren dia dateng ke Indonesia, main di Indonesia open.
teman-temanku pada dateng ke sana tapi aku ga berminat.
Sungguh sial, soalnya aku masih belum nyadar kalo dia itu sungguh okey.
eh begitu aku sadar, doi udah keburu pulang, huhu, aku sedih banget.
udah gitu aku denger cerita temen-temen aku yang pada nonton indonesia open,
mereka bilang yong-dae oppa ganteng dan lucu sekali kalo liat aslinya.
temenku malah ada yang sempet megang tangannya.
ah diary! aku iri sekali!
pokoknya tahun depan, aku mau sekali nonton indonesia open!
aku mau ketemu yong-dae oppa!
uuuuuh fufufufufufufu see you next year ya boy


P.s. maafin gue ya, orang korea itu emang tempting sekali sih, lol (iya, gue tau emang ada yang ga beres sama otak gue)

2 comments:

DUNIA POLAR mengatakan...

ntar klo tahun depan, dia datang smbil gandeng istrinya. jd lo g boleh pegang n foto2.hahahaha...

Kiky mengatakan...

yaaaaaaaaaaah jangan dong

Posting Komentar