Rabu, 05 November 2008

Brokenhearted?

Hey apakabar?

gue buruk, ibarat roda kehidupan, hidup gue lg di bawah bgt. really wanna tell you why, but this time I can make it a quick post only. sorry to say, but later on I'll tell you why.

lo pernah sakit hati? mgkn hampir setiap org yang gue tanya pasti bakal jawab 'ya iyalaah..' tapi gatau deh kalo ada yg belom pernah. hebat juga. gatau karna kebal hatinya, atau emang hidupnya ga pernah sengsara.

gue pernah.

sakit hati itu gimana ya? ga ada obatnya. banyak yg blg mending sakit gigi drpd sakit hati ini haha. gue lagi sakit hati. banyak hal yg bikin gue sakit hati. sakit hati bikin pengaruh ke kesehatan gue hehe. skrg gue lg sakit nih, makanya bs ngepost, ga masuk sekolah. mata gue bengkak yg kanan, katanya kelelahan. ck ck udah kls 3 masih aja banyak cobaan.

gue pengen lepas dr sakit hati. gaenak. tiap lg sendiri jd bengong. lg bengong lgs kepikiran masalah. tiap kepikiran jd sedih. have you ever found a way to solve it? kata orang2 sih ntar bakal berlalu sendiri. gue juga percaya. tp kali ini kayaknyaaaaaaaaaaaaaaaaaa susah huhu.

(sigh)

maaf ya post ini jadi ajang curhat hehe. I just can't keep it for myself alone.

gue bener2 lagi gak mood, cuma mau kasih quick update aja.
minggu depan udah mulai TO. krg sebulan lagi gue ultah. hmmm, apa lagi ya? rihanna mau konser tuh, ada yg dtg? hehe gue sih kagak punya duit sebanyak itu hehe. oiya, di rumah gue barang2 udah mulai dikit. udah pada dipindah2in. jadi sedih.

ok gotta go nowwww, see ya!

0 comments:

Posting Komentar