Jumat, 28 November 2008

Feeling already free

heyya there!
hari ini gue tes Pkn dan Bahasa Jepang, semesteran udah tinggal besok nih, Bhs Inggris dan Sejarah. berasa enteng, pulang sekolah td bukannya belajar gue dan temen2 gue malah... jalan-jalan. hehe.

pertama kita ke TIS Square Tebet, makan di Hema.
disana kita bingung, mau nonton tapi gatau dimana. berbagai bioskop seperti Hollywood KC, Platinum XXI, Djakarta XXI sampe Gading XXI pun jadi kandidat. tapi karna film yang mau ditonton jam nya ga pas sm cowo-cowo yang mau jum'atan, akhirnya pilihan jatuh ke Metropole XXI alias Megaria. btw, udah pada tau kan Megaria udah ganti jadi Metropole? gaul gitu deh udah jadi XXI.

naaaaaaaah, namun karena film nya mulai jam 14.10 akhirnya kita mampir2 dulu deh. pertama kita mampir di Taman Proklamator. itu loh yang ada oatung Soekarno-Hatta lagi memproklamasikan kemerdekaan Indonesia. disana kita berfoto-foto hehe.

















abis dari situ, kita beranjak ke Taman Suropati. disana pada makan bakso dan tahu gejrot. foto-foto juga. disamperin orang stress juga. haha gatau deh ah dasar gila, seru tapi kok hehe.













nah abis dr situ kita ke Metropole. di Metropole nonton Deception. agak zzzz gitu gue agak2 pusing ntnnya agak ga ngerti hehe. tp lumayan lah bagus kok. trs td pas seleseai nonton ternyata ujan. alhasil kita lari-larian ujan-ujanan gitu ke mobil. sebenernya seharian ini dapet byk video lucu loh. dr taman proklamator sampe ujan2an itu. tapi drtd gue coba upload gabisa2. later on deh ya videonya hehe.

haduh udah jam segini padahal belum belajar buat besok. well I've gotta go now, mau tidur abis itu ntar bangun baru belajar deh hehe. bye! smell ya later!

P.S. buat semua yang baru mau mulai semesteran, semangat ya!
oiya td gue ntn di Metropole udah ada Trailer Twilight! wow wow ganteng loh Edward Cullen! buat yg sabtu atau minggu bsk dpt Premierenya, share doooong! hehe

4 comments:

Anonim mengatakan...

ngomen ah~....


ahaha,,,, yg 3 orang itu kok agak2 mirip ama trio macan ya,,,???
ahuheuahehaha...
keren tapi,,,hehehe

Kiky mengatakan...

Haaaaaaaa iya ya hahaha aduh memalukan hehe, thanks for dropping by anyway vis!

Azarine Kyla Arinta mengatakan...

ah gaul banget gue kaga tau megaria jd metropole

Kiky mengatakan...

hahaha iya nih ta gaul banget jadi XXI bagus gitu ta jadinya tp ttp 15rb ck ck

Posting Komentar