Rabu, 05 November 2008

Pemilu

Hey, congratulation for Barack Obama's victory! I'm so proud of him : )
sebagai warga Indonesia yang gak ada sangkut pautnya sama US Election, gue tetep berbangga karena dia pernah sekolah di jakarta, kalo gak salah di SD PERCIK, bener ga sih? soalnya temen gue, Sissy, blg "gue bangga dong kalo Obama menang, kan dia dulu SDnya sama kayak gue" gitu hehe.


(Om Barack 'Barry' Obama)


tadi siang gue dgr di radio, John McCain juga udah ngasih pidato kekalahan. well, hebat juga ya orang sana, biar kalah juga tetap tegar dan bahkan masih bisa ngasih pidato. kalo pemilu sini.... well, gatau ya secara mereka yg disini kalo pemilu ngeluarin duit ga kira2, yang penting duit dulu harus keluar banyak, kan kalo menang duit masuk juga banyak. eh begitu kalah, hmm bisa kita bayangkan orang Indonesia ini bagaimana kekecewaannya.

omong-omong nih, Pemilu kan sebentar lagi (kalo ga salah April 2009 ya?), dan kayaknya nih kalo KTP gue jadi, gue bisa ikutan milih juga hehe. gue kan 17tahun 2 Desember ntar looooooooh jangan lupa ya (apa sih). sebagai warga Indonesia yang baik ya tentu saja gue pengen Indonesia jadi lebih maju. salah satu usaha gue untuk membuat indonesia maju adalah dengan membuat pilihan yang benar di Pemilu nanti. well guys, sampe sekarang gue masih belom tau informasi apa2 soal partai dll. gue sebenernya juga ga ngerti fungsi partai itu apa sebenernya. haha to be honest, I don't like Kwn's lessons. but it's true, I love my Indonesia as much.

Tapi kalo disuruh milih presiden, mungkin gue akan milih pak SBY lagi. seriously, pak SBY sebenernya udah cukup bagus loh menata rakyat kita. tapi ya gimana, manusia kan gak pernah puas sama yang ada di dunia. I knew, some things were wrong. but some others were true. BBM naik, itu udah kebijakan yang paling baik menurut gue. harga minyak dunia tuh tinggi banget loh sekarang. kalo harga BBM kita ga naik, yang ada kita kena inflasi dan bisa-bisa krismon lagi. suka nonton berita ga? I don't, but my dad and mom do. kalo pagi-pagi di mobil gue lg nonton acara sportnews gitu pasti nyokap gue ribut ganti ke Liputan 6 atau nuansa pagi. jadinya gue juga ikutan nonton deh. dari nonton berita gue jadi banyak tau hal. gue yakin lo pasti banyak denger tentang pejabat2 yang korupsi trs ketangkep kan? well, itu juga salah satu keunggulan SBY. menindak tegas korupsi tanpa pandang bulu. salut.


(Pak Susilo Bambang Yudoyono)

tapi yaa.. jangan dulu berbangga hati pak hehe. masih banyak yang perlu dibenahi kan? hehe

how about you? apakah lo sudah yakin dengan calon-calon presiden 2009? kalo pengen tau lebih banyak ttg calon presiden dan pemilu, click here.

mari sukseskan pemilu 2009, sukseskan UAN gue juga haha, sukseskan SNM PTN juga!

see ya!

2 comments:

Anonim mengatakan...

Hurray for Barrack Obama...!!! :D


hehehe....^^

Azarine Kyla Arinta mengatakan...

SBY favorit gue! sayang gue ga bisa ngevote dia pas pemilu 2009

Posting Komentar