Rabu, 12 November 2008

SMAN 8 tersayang

hey, apakabar?
oh my god, jangan tanya gue! buruk pokoknya.

well, it's been a hard week for me! 3hr ini kan gue Try Out UAN 1 kan.
dan hasilnya udah keluar beberapa.
Matematik gue 55, Kimia 52,5 trs Bhs. Indo 72
kalo dari 3 itu sih alhamdulillah lulus UAN, tapi ngepas gila HAHAHA
gatau deh tuh fisika biologi english gmn, ck ck

eh eh tau ga? (ya ga lah)
masa ya SMAN 8 jakarta kemaren banjir gitu.
hehe tau nih sekolah gue letaknya di cekungan 2 dataran tinggi udah gitu diapit sungai Ciliwung pula, ck ck.





(aaaah gak bawa baju renang)

kaget? gue juga hehe. mana gue lg Try Out kan tuh. udah gitu AC kls gue mati soalnya gardunya kerendem air hahaha, primitif banget deh. fotonya itu gue ambil dr jendela kelas gue loh hehe. gak libur? ya gak lah! banjirnya tuh cuma di depan gerbang sm jalanan doang, gak masuk sekolah gue sayangnya hehe. sekolah gue kering sekali malah. kan kalo masuk disuruh plg pasti hehe.




well, mgkn ada hikmahnya juga gak masuk airnya. kalo masuk, ntar libur. kebanyakan libur, semakin kurang belajar. padahal semesteran udah tgl 21 November! ah gimana dong gue belom siaaaaaaaaaaaaaaaaap :'( semua harus doain gue lancar ya ya ya?

udah ah, kebanyakan ngepost hehe. ini kan bukan weekend, mau belajar aja hehe (sok rajin).

quick update sebentar, gue punya nomer esia baru (udah nomer esia yg ketiga, yg pertama kedua angus ga pernah diisi pulsa hahaha), gue belom ntn Quantum of Solace nih smp skrg huhu, trs apa lagi ya? udah sebulan setelah lebaran berat gue ternyata tetep 50 loh ga naik2 lagi hehe asik.

wellllll, enough enough. keasikan hehe. see ya later guys!

kisses and hugs :B
kikong!

0 comments:

Posting Komentar