Sabtu, 01 November 2008

Moving-thing

Hey, it's Saturday! how are you? hehe

gue seneng deh, soalnya gue baru join rumahblogger.com hehe jadi bisa blogwalking ke banyak org hehe. yang mau tau klik aja nih rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!


Well guys, gue bulan ini akan pindah rumah, sigh. this moving-thing isn't that bad, I knew. it's a good thing actually. karena kan rumah yang gue tempati skrg ini rawan banjir, jadi yaaaaaaa pindah ke tempat yg bebas banjir bakal lebih baik kan? lagipula di rumah gue yg baru gue dapet my own bathroom : ) berbahagialah gue skrg gue gak perlu pusing berbagi kamar mandi gue dgn adik2 dan bokap gue yg susah sekali menjaga kebersihan! hahaha asik sekali.

hmm, the problem is.... I've been living here since I was only 2. aaah kebayang ga sih lo? I'm going to move out, leave this homie place, rumah yang sudah menemani gue selama 14 tahun lebih! astaga banyak sekali kenangan2 gue bersama saksi bisu yang kadang suka jadi bahan bully gue juga hehe. iya lho kan gue kadang kalo marah suka banting pintu, banting kursi, banting perabotan, trs banting TV 51" haha ga deeeeeng lebay mana kuat gue.

gue bener2 merasa sangat sedih nih akan meninggalkan rumah gue, meninggalkan kamar gueeeeeeee! astaga kamarku! tempat paling pewe sedunia, ngalahin warung kopi tempat mas-mas suka main gaple. tempat gue nangis sendiri, tiap kali ada masalah, tiap kali gabisa melampiaskan amarah. tempat gue senyum2 sendiri, tiap dapet sms dr gebetan, tiap lagi nulis2 diary, tiap dengerin sms gue dibacain sama penyiar favorit gue di trax. tempat gue ketawa2 sendiri, tiap lagi nonton akhirnya datang juga, tiap lagi nonton reality show yang lebay. tempat gue berlindung, tiap lagi hujan gede dan bergeledek, tiap lagi mati lampu. aaaah banyak!

ruang tengah ini, tempat gue ngabisin waktu main internet, nonton bola brg adek gue, nonton dvd, ngedit2 foto, tempat dulu waktu kecil suka latian nari2 gitu sama temen2 gue hahaha aduh kangeeeeeeeeen :'(

hari ini proses memindahkan barang2 udah mulai. perabotan2 udah mulai dipacking. mau dipindahin pelan2. hiks jadi makin sedih. gak kerasa cepet banget udah mau pindah aja. yang bikin tambah sedih, gue bakal ninggalin temen2 kecil gueeeeeeeeeee :'( aaaaaah gamau! gamau pergi :'(  semua temen2 gue disini bakal ngangenin banget. sedih deh, padahal udah banyak banget yang kita lewatin brg2.

wouldn't it be that hard? I'm a person who actually has a difficulty in making friends. I just scared I can't get friends like my friends here. akhir2 ini gue juga udah jarang bersosialisasi sama temen2 gue disini. tau2 udah mau pindah aja. I'm not even ready yet! huhu

Sigh.

oiya mau update kesehatan nih, seminggu ini kayaknya asam lambung gue ga karuan!  mual melulu. jadi mesti teratur makan nih. update lagi, gue skrg punya nomer Axis! hehe murah ternyata buat gprsnya gratis. asik asik hehe. update lagi, kemaren kls gue bikin TTS gitu, lucu deh, lagi gue cari pengen gue scan, ditunggu ya hehe. update lagi, (iya maaf) tanggal 15-16 Nov ada bedah kampus UI, ada yg mau ikutan? gue dtg loh hehe. update lagi, (terakhir deh terakhir) ntar mlm gue mau ntn High School Musical 3 loooooooooh! asik asik can't wait for the dance! hehe.

gotta go now, mau makan! hehe. see ya soon, it could be sooner than you think! : )

xoxo

0 comments:

Posting Komentar