Minggu, 23 November 2008

quicky

hey there!
maaaaaaaaf lama ya updatenya.
gue lagi semesteran sampe sabtu depan, wish me luck ya!

berhubung besok gue fisika dan berarti harus kerja keras,
gue hanya akan memberikan update cepat hehe.

1. Sekarang nilai nilai gue bisa langsung di sms ke henfon nyokap gue loh. iyaaaaaaa kocak kan ya jadi gabisa kibul2 nilai lagi gue, sman8 sok gaul ah benci huhu.

2. di kantin sekolah gue ada tv LCD plasma masa! gaul ye.

3. Mingggu depan hari selasa tanggal 2 gue 17 tahun hehe tua abis.

4. Ujian masuk Universitas makin deket nih cuy. SIMAK UI 1 Maret 2009, USM 1 ITB 14-15 Maret 2009, Utul UGM 5 April 2009, USM 2 ITB 30-31 Mei 2009

5. Gue lagi bermimpi2 punya holga nih. wuhuuuuuuu kalao ada yang mau kasih kado beliin holga cukup kok hehe gr

6. rumah gue makin kosong nih disini pada udah dipindah2in ke rumah baru. aduh sedih deh. td juga gue abis beres2 rumah baru gitu tapi disana masih blm bisa ditinggalin. masih finishing gitu deh. masalah lampu dan air gitu.

7. Twilight the movie sebentar lagi, (sigh).

oiya, buat yang lg blogwalking, kadang2 pada suka lupa ninggalin link. tinggalin dong biar bisa blogwalking juga gue nya hehe. anyway, thanks for dropping by ya!
for further update, gue gatau kapan, soalnya kan lg full-week bgt gue, hehe sok. however, pasti gue usahain selalu update hehe.

eh iya gue rencananya bakal ke bandung nih kira2 abis lebaran haji gitu sebelum ambil rapot. mau hunting foto sama liat2 ITB hehe. ada yang mau ikut? hehe

okay, gotta go now. banyak yg mesti dikerjakan!

keep posting!

xoxo

1 comments:

Azarine Kyla Arinta mengatakan...

AH SERIUS ADA TV PLASMA LCD DI KANTIN 8? PARAAAAAAAAAAAAAAAAAH

Posting Komentar