Sabtu, 08 November 2008

a day with mom

Assalamualaikum!
halooooooooo apakabar semua? baik? alhamdulillah.
jaga kesehatan ya, lagi musim ujan nih, ntar kayak gue, flu.

akhirnya weekend juga! astagaaaaaaa senengnya hehe.
hari sabtu ini gue seharian dr bangun pagi ampe nih malem baru balik, berduaan sama nyokap gue.

bangun tidur gue langsung disuruh mandi trs nganterin nyokap gue ke FKUI. oiya for your information nyokap gue kerja di RSCM as sekretariat pendidikan departemen Anestesiologi gitu, jadi sering banyak acara yang berkaitan ama FKUI gitu. lanjut, akhirnya jam 8 krg gue nyetirin nyokap ke FKUI buat ikut pelatihan gitu. ternyata ya bok, pelatihannya dr jam 8 sampe jam 4 sore! ARGH GILA BUJUG BUNENG gue harus nungguin kayak sapi ompong selama 8 jam!

untung aja gue ini anak-yang-cerdas-berbudipekerti-yang-baik, jadi gue rela deh demi nyokap gue yg lagi sakit (duile), dan cerdasnya gue turut serta membawa buku 1000 Pena Matematika Kelas 12 dan juga gak ketinggalan buku BTA Bahasa Indonesia! yak cakep sekali bukan ide gue hehe, namanya juga hari senin TRY OUT 1, harus belajar dong hehe asik dah gue sok abis. oiya, gue juga bawa soal2 ujian PTN taun lalu sama UAN juga haha makin cakep kan?

akhirnya seharian td gue melahap soal yang banyak itu. gue ngehabisin waktu gue di depan perpus FKUI. haha mau masuk ke dalem sebenernya, pas udah masuk cuman muter doang trs keluar lagi, abis penuh sih kursinya, pada belajar juga hehe yaudah deh gue di depan perpus aja jadinya. trs di depan perpus tuh kan lapangan gitu, lagi ada acara tanding bola gitu, trs ya trs ya masa ya, ada poster gede gitu isinya ttg acara itu trs ada nama pengisi acaranya. pengisi acara : Tompi, Eric 'Idol' (siapa tuh haha ada yg tau?), MAISSY, MEGA UTAMI! what what what what theeee..... weeeey that's my favooooourite singer when I was only 5! oh my goooooood gue seneng banget! MAISSY cilukba itu loh! iya iya! sama mega utami yg maen jadi Jejen di Joshua oh Joshua! aaaaaa! ternyata gue baru inget loh, mereka berdua emang udah kuliah dan mereka kuliah di FKUI aja gitu gila lo! FKUI adalah fakultas impian gue huhu ;'( semoga bisa nyusul ya, amin! siapa tau bisa dapet ttd dan foto bareng! hahaha

setelah berlamalama di depan perpus ngerjain soal (dan baca kambing jantan ulang, yg hasilnya bikin gue dikira sarap senyum2 sendiri nahan ketawa), gue berniat melepas lelah otak. gue jalan-jalan sekitar FKUI mau sok bedah kampus gitu ceritanya haha, tapi akhirnya cuman muter2 di tempat yang rame orang aja, kalo sepi, hii takut ah nyasar ntar malah nemu...... ih namanya juga kuliah kedokteran, salah masuk ruangan, tau2 ruangan yang.... yah you know lah what I mean, and you have to be sure that I'm a bit (no, I mean a lot) well-scared enough to that thing. so, I brought you theseeeee...










(inilah FKUI, impian dan harapan gue)


akhirnya jam 4 sore ibuku selesai, beranjaklah gue segera dr FKUI. FKUI oh FKUI semoga saat gue kembali, gue sudah menjadi bagian mahasiswi mu ya, Amin :D (ayo semua aminin)

selesei dari FKUI, gue kembali nyetirin nyokap gue. gue kira mau lgs pulang, taunya mau mampir carrefour dulu. biasa, belanja bulanan. lagipula, nyokap gu ekan lagi sakit, siapa tau kalo belanja gitu bisa baikan (dsr ibu-ibu). dan gue bersama nyokap pun tiba di Bekasi Square. gue selalu menikmati acara belanja brg nyokap gue, berdua saja. either belanja bulanan kek, atau belanja baju. entah kenapa, mungkin karena nyokap gue selalu minta pendapat gue 'kalo yg ini gmn ris?' 'eh ris, kemaren apa yang udah abis?' 'ris, mending nyobain shampoo yang ini ga?' dll. dan entah kenapa, gue suka banget kalo dilibatin gitu-gituan. berasa punya rumah beneran, jadi tau ini itu apa yang baru beli. lebih enak kalo cuma berdua sama nyokap. kalo tambah adek2 gue, iri2an! sekali beli ini, 'MAMI AKU JUGA MAU!' ih najong dah.

akhirnyaaaaaaaaa belanja selesai! gue nyetirin pulang deh.

oiya td gue sempet beli Cinemags. niatnya sih nyari artikel ttg Twilight Movie, tapi gak ada :'( tapi gpp sih soalnya Cinemagsnya edisi Quantum of Solace nya James Bond. GUE DAPET POSTER GEDENYA JAMES BOND! ihiy gue pajang ah biar kalo mau bobo liat om ganteng ntar tidur gue makin nyenyak hehehehe. eh iya sama td gue baru baca sekilas, ada infoooooooooooooo! buat yang suka baca bukunya Dan Brown, ANGELS AND DEMONS BAKAL KELUAR FILMNYA BULAN MAY 2009! asik ga tuh????????? horeeeeee setelah sekian lama nungguin akhirnya difilmin juga! doa gue terjawaaaaaab asik :D

update sedikit, Senin bsk gue TO 1 doain lancar ya! trs juga selasanya TO BTA (sigh). minggu depan adalah minggu yg sibuk jadi ya sabar menunggu post-an gue ya hehe.

eiya buat yang blogwalking, I'm soooooooo happy that you're stopping by! tinggalin link ya hehe thankyouuuuuuu!

udah malem nih, besok gue mau ngepost, seru nih besok gue mau bahas maenan jadul dll, soooooo be update! hehe. gotta go nowwwwwww, see yawwwwwwwwwww :B

xoxo

0 comments:

Posting Komentar