Sabtu, 01 November 2008

Burung-burung kertas

Hello (again), I told you I'll come back sooner than you think!

gue baru inget, jadi kan gue baru aja baca buku judulnya burung-burung kertas karya Ollie. itu loh bukunya diangkat dari film indie gitu. bagus deh ceritanya ttg orang2 yang punya harapan gitu trs mereka ini dihubungkan sm burung2 kertas, aduh gimana ya, bagus deh baca aja hehe.

nah akibat baca buku itu, gue dan icha iseng2 aja bikin burung2 kertas. soalnya disitu ada cara bikin burung2 kertas gitu. tapi ternyata icha lebih jago, jadi gue gak butuh buku itu, gue minta ajarin icha hehe. eh dari cuman gue berdua, jadi banyak yg bikin juga di kls, seru deh hehe asik soalnya daripada bobokan di kls haha.

lalu, suatu hari sassia, temen sekleas gue, bikin burung2 kertas pake kertas origami, warna-warni bagus gitu sejumlah anak kls gue, 39 burung. trs dia bagiin ke semua anak buat ditulisin jurusan dan universitas yg kita pengenin. seru kan? seru doooong



(burung-burung kertas, dan harapan)


nah abis bikin trs nulis-nulis (dan foto2 hehe), burung2 kertasnya ditaro diatas papan tulis, kelas gue jadi sedikit lebih berwarna gitu, jadi kayak kelas TK haha. tujuannya gini, kan kata orang bikin 1000 burung2 kertas bs ngewujudin impian lo kan ya. nah kalo kita gak perlu bikin ampe seribu, yang ada bikin ampe 1000 malah lupa belajar ini itu, gimana mau dapet PTN? haha. kita bikin gini ya cuma buat motivasi aja, kan ga selamanya mitos itu bener, masalah ngewujudin harapan, yang penting kan usaha dan doanya, ya ga? hehe



(tadaaaaaaa bagus ya kelas gue)


naaah, apakah lo juga punya harapan seperti anak2 kls gue? kalo punya, ayo usaha hehe. UAN makin deket, isunya kalo ga februari, ya awal maret. makin kesini gue makin kerasa dikejar2 waktu, gaenak deh pengen cepet2 bebas deh. tapi kalo kuliah, bakal kangen jaman2 SMA, huff.
ngomongin kuliah, gue sudah bertekad mengejar FKUI. kalo nggak, FK UNPAD atau FK UNIBRAW. well, sebenernya gue prefer kuliah di Jakarta, Jakarta terlalu indah buat ditinggalin, aaaah udah lama gue di jakarta, masa mau ninggalin huhu. even ke bandung pun gue beraaaat banget. maunya kalo ninggalin jakarta sekalian aja ke luar. gue ngincer MSE nya Nanyang. tapi ya ya ya kemaren ada presentase Fontys University dari Belanda gitu. dan wow, gue bener2 tergiur sekolah Teknik disana. selain salarynya yang mmmm cukup bsr, Belanda juga letaknya deket banget sama Inggris Jerman dan Perancis! wow wow wow, daftar negara2 yang pengen banget gue datangi! jadi makin abstrak nih masa depan gue. yah doain aja yaaaaaaa hehe. 

gotta go now, lagi ntn TV hehe. abis ini mau ke Bekasi Square ntn HSM 3 hore horeeeeeeeee. bye bye bye : )




2 comments:

heyifa mengatakan...

yaay, ada di gue di fotonya. Hahaha. Taro facebook dong, kong. :)

Unknown mengatakan...

keren banget kaaaaak

Posting Komentar