Minggu, 30 November 2008

Ada apa ya dgn tanggal 29-11-08?

AKHIRNYA!
akhirnya semesteran selese juga. fiuhh hehe.
nilai sebagian udah keluar. gue remed fisika kimia biologi huhu. yg lain alhamdulillah 8 semua hehe. I've told you I ain't no good in Science :'(
nah, karena sudah lumayan bebas (masih ada remed jd blm bebas bgt), gue kemaren seharian jalan2 loh hehe. wih seru.

kemaren sebenernya gue badmood abis-abisan, something happened hehe. nangis aja gitu gue kalo lagi badmood tp gatau ngelampiasinnya gimana. tapi kmrn byk juga yg bikin hati jadi lebih adem, hehe.

pulang sekolah gue langsung beranjak ke Pondok Kelapa, ke rumahnya Nadia. tadinya mau ngasih surprise buat temennya wena, tp gajadi. akhirnya kita nganter temennya wena ke daerah Galaxy gitu. dr situ balik ke rumah wena ngambil sendal dan baju.

abis itu gue dan wena menuju Plaza Senayan. disana mau ketemu sama Dimas, temennya wena lagi, mau ngasih titipan tiket Jak Jazz. nah karena ngambil tiketnya hrs on the spot gitu, terpaksa gue dan wena ikutan ke Istora buat ngambil tiketnya buat dimas soalnya pas beli pake KTPnya wena. pas di PS, kita duduk2 dibawah pohon palem yang ada di sebelah luarnya Starbucks. disitu gue... hehe berduduk diem saja, merenungi nasip hahaha lebay. trs abis itu kita caooooo ke Istora(haha cao apa caw apa cauu sih? haha tau ah gaul bgt).

di Istora, awalnya semua lancar. gue sama wena sukses mupeng banget ntn Jak Jazz. huhu. trs pas kita lg nunggu supirnya wena dtg, tiba2 ujan deres banget men! padahal tuh ya Istoranya outdoor gitu. akhirnya gue berteduh di tenda jualan gitu tapi rame2 dan ternyata sama aja gue basah kuyup juga! aaaaaaaaaah. tp entah kenapa gue malah seneng. disitu malah mood gue jd enak gmn gitu. abis lucu aja, keujanan gitu mana deres banget pula. abis itu supirnya wena dtg dan UJANNYA BERENTI AJA GITU. langsung ceraaaaaaah gimana gitu, damn haha. karna basah kuyup gue sama wena akhirnya ganti baju. untung aja wena bawa 2 baju.

lgs lah kita menuju Mall Kelapa Gading, janjian sm Centong Medi dan Hans mau nonton. di perjalanan kesana ada pelangi! aaaaah seneng bgt tau ga gue. mood gue lgs naik banget-bangetan hehe. seneng aja, ibaratnya abis ujan deres banget yg gelap banget gitu langitnya, lgs ada pelangi udah gitu cerah gitu. karna gue baik, gue akan share sama lo semua pelanginya itu kemaren gimana..


isn't that beautiful?


setibanya di gading, gue dan wena yang sudah kering tentunya, langsung menuju 21. kita nonton Pencarian Terakhir. well, overall ceritanya seru. ttg pencarian orang yang ilang digunung gitu. tp gue sebel soalnya setengah horor gitu ternyata, orang yang ilang itu ternyata diumpetin penunggu sana, hii najis serem banget jd ogah gue naik gunung.

pas td itu gue sampe di 21 si Hans lgs kesel, ternyata gue wena medi dan centong secara kebetulan pake baju warna merah. cuma hans yg nggak, hahaha. kebetulan loh padahal ga pake janjian. dasar sehati.

abis dr situ kita semua menuju Seafood Ayu di daerah balai Samudera gitu. enak sih seafoodnya. tapi ya pas kemaren kan malem minggu dan itu rame banget. dan pesenannya tuh lamaaaaaaaaaaaa banget dianternya. bikin kesel deh. udah gitu pesenan meja gue yg dtg cuma cumi sama nasi sama minum doang! yg laen kelamaan akhirnya dicoret deh. slese makan, kita foto2. hasilnya bagus soalnya oake SLRnya wena hehe. blm bisa gue taro sini soalnya masih di wena. ntar ya kalo sempet gue taro disini lagi.

yasudah, abis itu kita pulang deh. gue sempet kena omel soalnya kemaleman. aduh jangan salahin gue, salahin aja tuh seafood kelamaan banget nganter pesanan. terimakasih ya wena yang sudah dengan baik hatinya mengantar gue pulang huhu maaf ngerepotin mulu.

well, gue hari ini ga kemanamana, bokek. hehe. tadinya rencana mau Try Out UI itu loh. tp keabisan tiket, damn. yaudah deh jadilah gue disini main internet hehe. gue iri sama temen gue, ifa. dia hari ini nonton Twilight Premiere di Setia Budi. gue pengeeeeeeeen huhu. apakah ada yg udah nonton Midnightnya?

alright then, have a nice weekend ya semuanya!
xoxo

P.S. Hari selasa besok gue ulang tahun loooooooh haha gapenting.

2 comments:

Azarine Kyla Arinta mengatakan...

pelangi di Jakarta? what a rare moment....bagus ky fotonya!

Kiky mengatakan...

yes it is, makanya lgs deh gue hehe

Posting Komentar